Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BSKIN Luncurkan Perangkat Inovatif Perawatan Kulit ELVi Pro

Kamis, 8 September 2022 16:02 WIB
BSKIN Luncurkan Perangkat Inovatif Perawatan Kulit ELVi Pro

RM.id  Rakyat Merdeka - Kesadaran masyarakat Indonesia akan kesehatan kulit agar terlihat awet muda dan glowing makin meningkat, namun karena kesibukan kerja dan kondisi jalanan yang macet membuat malas merawat kulit. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, BSKIN, brand skincare yang diproduksi di Korea, meluncurkan perangkat kecantikan terbaru ELVi Pro, pada acara BSKIN Convention, di Swissotel PIK, Jakarta Kamis (8/9).

Founder BSKIN, Su-Mae Chia mengatakan dalam membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit sekaligus merangsang otot-otot wajah untuk memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit. BSKIN menghadirkan perangkat inovatif dan non-invasif ELVi Pro yang terinspirasi dari alat pijat gua sha.

Baca juga : KoinWorks Luncurkan Fitur Pendanaan Bagi UMKM Dengan Profil Risiko

Menurutnya, ELVi Pro memiliki bentuk menyerupai daun, yang juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk teknik pijat drainase limfatik. Alat ini memberikan manfaat yang sama dengan perawatan wajah berteknologikan nano dan bisa digunakan secara mandiri di rumah .

"Untuk para wanita dan pria yang sibuk, kami ingin menghadirkan perangkat praktis yang efektif dan dapat disesuaikan dengan berbagai rutinitas perawatan," ujar Su-Mae Chia.

Baca juga : AP II Sebut Penerbangan Perdana Pasca Pembukaan Bandara Halim Lancar

Perangkat ini menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED (merah, hijau dan biru), getaran mikro multidimensi dan iontophoresis yang berfungsi untuk merevitalisasi, meremajakan, merangsang sel-sel kulit dan mengatasi wajah sembab dalam 6 menit. Layaknya gua sha, perangkat ini juga membantu mengatasi otot-otot wajah yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah. ELVi Pro dilengkapi dengan tiga produk BSKIN lainnya seperti Vita Advanced, White Glow dan Multi-Taskers.

"Perangkat ini paling baik digunakan dengan produk perawatan kulit berbahan alami perlebahan yang bebas dari zat berbahaya serta pengawet kimia dan perangkat serbaguna ini dijual dengan dibandrol Rp5 jutaan" pungkas Su-Mae. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.