BREAKING NEWS
 

Srikandi Pupuk Indonesia Dampingi Liza Thohir Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Reporter : IRMA YULIA
Editor : SRI NURGANINGSIH
Rabu, 7 Desember 2022 20:36 WIB
Srikandi PT Pupuk Indonesia saat mendampingi Istri Menteri BUMN, Liza Thohir (kiril) saat memberikan bantuan pada korban gempa Cianjur. (Foto: Dok. Pupuk Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Srikandi PT Pupuk Indonesia (Persero) mendampingi Ibu Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Liza Thohir, membagikan bantuan kepada korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat (Jabar).

Liza Thohir mengatakan, kegiatan ini menunjukkan kehadiran BUMN kepada masyarakat Cianjur, khususnya yang terdampak bencana gempa.

Baca juga : Kwarda Pramuka Jatim Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Gempa Cianjur

Adapun, penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Ibu Menteri Liza ke tiga titik posko BUMN, melalui Satgas Bencana Gempa BUMN yang diketuai PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Turut mendampingi Direktur SDM, TK & Manajemen Risiko Pupuk Indonesia yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Srikandi BUMN, Tina T. Kemala Intan.

Hadir pula perwakilan Srikandi Pupuk Indonesia sekaligus Direktur Keuangan dan Umum PT Pupuk Kujang Cikampek, Yuni Setyaningrum.

Baca juga : Djamal Aziz: Ditentukan Di KLB

Dalam kegiatan ini, Liza Thohir mengunjungi posko BUMN yang terletak di Desa Mekarsari. Sekaligus, menemui para warga penghuni posko dan meninjau fasilitas kesehatan serta rumah ramah anak yang dijadikan pusat trauma healing bagi anak-anak terdampak bencana gempa di Cianjur.

Adsense

"Anak-anak korban gempa ini, jadi kelompok paling rentan di pasca bencana. Semoga dengan adanya Posko Pemulihan Trauma Healing ini bisa mengurangi trauma dan dapat mengembalikan senyum mereka," ujar Liza Thohir melalui siaran pers, Rabu (7/12).

Baca juga : Ganjar Berbagi Cerita Manfaatkan Medsos Untuk Melayani Masyarakat

Ia menuturkan, beragam bantuan disalurkan ke tiga posko utama berupa makanan, minuman, pakaian baru, perlengkapan kebutuhan sanitasi, dapur umum, dan juga obat-obatan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense