BREAKING NEWS
 

Dukung Usaha Mikro Binaan, PLN Peduli Genjot Promosi Kopi Literasi TBM Rutinitas

Reporter : IRMA YULIA
Editor : SRI NURGANINGSIH
Selasa, 20 Desember 2022 10:16 WIB
Foto: Isrimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat (PLN UIP JBB) memberikan dukungan promosi kepada salah satu UMK (Usaha Mikro Kecil) Binaan, yaitu Kopi Literasi Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Rutinitas.

General Manager PLN UIP JBB, Octavianus Padudung mengatakan, TBM Rutinitas semakin gencar dalam mempromosikan produknya.

Baca juga : Dukung Pariwisata Pontianak, TIK Gelar Edukasi Literasi Digital

Kali ini, dengan mencoba meningkatkan awareness masyarakat akan konsep Kopi Literasi pada berbagai acara. Salah satunya, pada kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda, di Oktober 2022.

Karenanya, kegiatan promosi dari Kopi Literasi ini mendapatkan dukungan dari program PLN Peduli.

Baca juga : Pengamat Dorong Elite Parpol Deklarasi Tolak Politisasi SARA

“Bantuan ini sebagai bentuk dukungan PLN kepada komunitas UMK, di Tangerang Selatan agar dapat terus tumbuh dan berkembang. Khususnya, dengan ide-ide kreatif yang selaras dengan kegiatan usaha masyarakat,” ujarnya, melalui siaran pers, Selasa (20/12).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense