BREAKING NEWS
 

Bank Resona Perdania Relokasi Kantor Pusat

Reporter : DIDI RUSTANDI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Rabu, 18 Januari 2023 14:16 WIB
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Kantor pusat PT Bank Resona Perdania pindah ke Gedung Jakarta Mori Tower (JMT) di Jalan Jendral Sudirman Kavling 40-41, Jakarta Pusat, sejak Senin (16/1).

Jakarta Mori Tower adalah gedung perkantoran skala besar terbaru di Jakarta yang berkualitas premium. Proses pembangunannya didukung oleh perusahaan ternama, seperti Mori Building Co., Ltd. sebagai developer.

 Lalu, Shimizu Corporation sebagai arsitek, Kohn Pedersen Fox Associates (KPF) sebagai arsitek desain, serta Shimizu Corporation dan Bangun Cipta (joint operation) sebagai kontraktor.

Baca juga : Gaya Komunikasi Karna

Pihak Bank Resona menjelaskan, relokasi Kantor pusat merupakan momentum penting dari corporate plan, sebagai realisasi dari rencana bisnis Bank Resona Perdania yang telah ditetapkan sejak tahun 2013.

Tujuannya, untuk memperkuat posisi perusahaan di dalam industri perbankan Indonesia, serta menjadi bagian dari rencana untuk memperluas jaringan dengan para nasabah dan mitra.

Hal ini juga sejalan dengan peningkatan branding image Bank Resona Perdania kepada para stakeholders dengan memiliki kantor pusat yang representatif.

Baca juga : Anies Pamer Ngasih Kuliah Tamu Di Kampus Harry Potter

Sesuai visi perusahaan yaitu menjadi bank yang paling dapat diandalkan di Indonesia untuk perusahaan-perusahaan lokal dan Jepang dengan menyediakan kualitas layanan keuangan terbaik.

Adsense

Relokasi kantor pusat ini diharapkan dapat membangun reposisi yang kuat pada niche market serta mengembangkan kapasitas bisnis dan mengoptimalkan pangsa pasar yang lebih besar.

Pada tahun 2022, Bank Resona Perdania telah mendapatkan suntikan modal dari salah satu pemegang saham yang membuat modal inti mencapai lebih dari Rp 5 triliun untuk ekspansi bisnis.

Baca juga : Kang Emil Apresiasi Peran TNI-Polri Jaga Keamanan di Jabar

Peningkatan kualitas infrastruktur Bank khususnya di gedung baru kantor pusat akan mendukung implementasi strategi ekspansi bisnis ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense