BREAKING NEWS
 

Bank Mandiri Raih Award Indonesia’s Best FX Bank 2023

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : SRI NURGANINGSIH
Jumat, 24 Februari 2023 13:12 WIB
Penghargaan yang diraih Bank Mandiri dari Global Finance dalam ajang Foreign Exchange Awards 2023, sebagai Best Foreign Exchange (FX) Bank in Indonesia. (Foto: Dok. Bank Mandiri)

 Sebelumnya 
Tak hanya untuk nasabah wholesale, terbaru Bank Mandiri juga telah meluncurkan fitur Transfer Valas pada aplikasi Super App Livin’ by Mandiri.

Dengan fitur ini, nasabah dapat secara langsung mengirimkan dana ke rekening bervaluta asing dengan lima valuta utama USD, GBP, EURO, SGD, dan AUD.

Baca juga : Jasa Raharja Raih Indonesia’s Popular Digital Product 2023

Dana yang dikirim bisa diterima ke rekening tujuan kurang dari 24 jam dan bahkan dapat diterima hanya dalam hitungan detik khususnya untuk mata uang GBP, EUR, dan SGD.

“Transaksi valuta asing merupakan salah satu layanan inti yang kami sediakan untuk nasabah. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami untuk mempermudah kebutuhan pelanggan terutama di pasar global,” jelas Panji.

Baca juga : Berkarya Indonesia Dukung Parpol Peserta Pemilu 2024

Sebagai informasi, sampai dengan akhir tahun 2022 volume transaksi FX Bank Mandiri dengan Nasabah telah berhasil mencapai All-Time High dengan growth volume sebesar 47 persen secara year on year (yoy).

Melalui serangkaian inovasi layanan valas, pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) valas Bank Mandiri juga turut meningkat signifikan mencapai Rp 262,82 triliun atau tumbuh 52 persen secara year on year (yoy).

Baca juga : Tenun Ende Dan Gringsing Pukau New York Indonesia Fashion Week 2023

“Seluruh layanan digital Bank Mandiri secara spesifik didesain untuk melengkapi kebutuhan nasabah dari hulu ke hilir. Mulai dari nasabah ritel atau perorangan hingga wholesale dan pelaku usaha,” pungkas Panji. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense