Dark/Light Mode

CIMB Niaga Syariah Raih 2 Penghargaan BPS BPIH Terbaik 2022

Selasa, 27 Desember 2022 13:25 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah
Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah

RM.id  Rakyat Merdeka - Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) meraih dua penghargaan dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH) Terbaik 2022 dengan kategori Pendaftar Haji Terbaik 2022 dan Pendaftar Haji Milenial Terbaik 2022.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Badan Pelaksana BPKH Fadlul Imansyah yang diterima oleh Head of Risk Control Unit-Sharia CIMB Niaga Hadi Sudarso dan Sharia Funding & Community Head CIMB Niaga Lucky Harfiandi pada ajang Annual Meeting dan BPKH Sustainable Banking Award 2022 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca juga : Catat Penjualan Rp 8,7 M, CIMB Niaga Syariah Raih Ritel Seri SWR003 Terbaik 2022

Acara ini dilaksanakan BPKH untuk memberikan apresiasi kepada seluruh BPS BPIH mitra BPKH yang telah membantu mengumpulkan setoran Haji untuk meningkatkan perekonomian syariah di Indonesia.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P Djajanegara mengatakan, apresiasi ini menjadi motivasi bagi CIMB Niaga Syariah untuk terus berupaya memberikan produk dan layanan dengan customer experience terbaik, termasuk untuk pendaftaran Haji bagi para calon jamaah Haji.

Baca juga : Barca Ogah Cari Pengganti Pique

“Kami bersyukur dan merasa terhormat mendapat predikat sebagai BPS BPIH Pendaftar Haji Terbaik dan BPS BPIH Pendaftar Haji Millenial Terbaik 2022. Terima kasih kepada BPKH atas penghargaan ini, serta kepada seluruh karyawan CIMB Niaga Syariah yang telah memberikan pelayanan optimal khususnya dalam pendaftaran Haji,” ujarnya, di Jakarta, Selasa (27/12).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.