BREAKING NEWS
 

Dimeriahkan Ribuan Warga Kalteng, Pupuk Indonesia Gelar Jalan Sehat Di 4 Lokasi

Reporter : IRMA YULIA
Editor : SRI NURGANINGSIH
Minggu, 12 Maret 2023 20:54 WIB
Jalan Sehat Bersama BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang digelar Pupuk Indonesia di empat wilayah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (12/3).(Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Di Kabupaten Kotawaringin Barat, PKT berkolaborasi dengan PT Biofarma dan PTPP dalam pelaksanaannya dan diikuti sekitar 700 masyarakat. Lalu, di Kabupaten Kotawaringin Timur dikoordinir PKT bersama Biofarma dan PT RNI (Rajawali Nusantara Indonesia), diikuti sekitar 1.000 peserta.

Di Kabupaten Seruyan, penyelenggaraan dilakukan PKT berkolaborasi dengan PT KAI dan PT Pos Indonesia, yang tercatat diikuti sekitar 1.000 masyarakat mengikuti kegiatan ini.

Baca juga : Mentan Dorong Kopi Indonesia Merambah Seluruh Dunia

"Program jalan sehat Bersama BUMN ini, bentuk kepedulian Pemerintah melalui Kementerian BUMN kepada pegawai, serta menandakan BUMN berada di tengah-tengah masyarakat," tuturnya.

Lebih lanjut Wijaya mengatakan,  kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap pekannya hingga puncak peringatan HUT Kementerian BUMN pada April 2023. Ia menambahkan, antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan jalan sehat Bersama BUMN ini, terlihat ketika acara ini dimeriahkan dengan pembagian doorprize.

Baca juga : Ribuan Warga Kabupaten Gowa Dukung Ganjar Pranowo Maju Ke Pilpres 2024

"Mulai dari TV LED, sepeda lipat, kulkas, mesin cuci, kompor gas dan beberapa hadiah menarik lainnya. Dalam setiap acara juga terdapat beberapa hiburan, seperti penampilan musik band," pungkas Wijaya. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense