BREAKING NEWS
 

Sukses Hemat Energi

Bandara I Gusti Ngurah Rai Raih Penghargaan Manajemen Energi Tingkat Dunia

Reporter & Editor :
FAZRY
Kamis, 22 Juni 2023 15:04 WIB
Dok. Angkasa Pura I

 Sebelumnya 
Energy Management Insight Award tersebut sekaligus melengkapi capaian yang berhasil diraih sebelumnya oleh Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali di bidang efisiensi energi, yakni Penghargaan Subroto Bidang Efisiensi Energi (PSBE) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (Kementerian ESDM).

Baca juga : Sukses Salurkan Pembiayaan Di Sektor Perumahan, BTN Syariah Raih Penghargaan Euromoney Awards

Dalam penghargaan yang diterima pada Oktober 2022 tersebut, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali diganjar Peringkat 1 pada "Kategori Manajemen Energi pada Industri dan Bangunan Gedung Sub Kategori Gedung Besar".

Baca juga : PGRI Daerah Harap Ada Pembenahan Manajemen Organisasi

"Berbagai capaian yang berhasil diraih ini menjadi dorongan bagi Angkasa Pura I untuk terus berkomitmen dalam memberikan kontribusi nyata dalam konservasi energi, penurunan gas rumah kaca, serta pelestarian lingkungan," pungkas Lukman.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense