BREAKING NEWS
 

CIMB Niaga Syariah Incar Kenaikan 25 Persen Pengelolaan Tabungan Haji

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : SRI NURGANINGSIH
Senin, 26 Juni 2023 15:54 WIB
Media Gathering yang bertemakan,Kemudahan Menunaikan Ibadah Haji Bersama CIMB Niaga Syariah di Jakarta, Senin (26/6). (Foto: Ali Futhuhin/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Salah satunya dengan meningkatkan sistem untuk mempermudah layanan pembukaan rekening dan pendaftaran Haji melalui digital channel.

Bung Aldilla menambahkan, pihaknya telah menyiapkan produk dan layanan yang komprehensif memadukan kapabilitas digital dan SDM berdedikasi, sehingga masyarakat dapat merencanakan, mendaftar, melunasi, dan berangkat Haji dengan nyaman.

Adsense

"Kemudahan ini kami hadirkan sebagai wujud komitmen untuk mendukung nasabah mewujudkan impian beribadah Haji ke Tanah Suci,” jelasnya.

Selain menggenjot tabungan haji melalui pendaftaran secara self service melalui OCTO Clicks, CIMB Niaga Syariah juga menyediakan layanan ‘Teman Haji’ atau Hajj Business Sales Representative (HBSR) yang siap membantu calon jemaah Haji untuk melakukan pembukaan rekening, pendaftaran, hingga mendapatkan porsi Haji baik secara online maupun melalui kantor cabang CIMB Niaga dan Kantor Pelayanan Haji Satu Atap Kemenag.

Baca juga : Jelang Iduladha, Santri Ganjar Gelar Pelatihan Penyembelihan Hewan Di Jaksel

“Dukungan lengkap ini diharapkan dapat meningkatkan customer experience nasabah, sehingga dapat lebih fokus mempersiapkan ibadahnya tanpa direpotkan masalah administrasi,” kata Bung Aldila.

Untuk mendukung kelancaran transaksi finansial bagi calon jemaah Haji, baik selama di Tanah Air maupun di Tanah Suci, CIMB Niaga Syariah juga menyediakan produk tabungan dan kartu debit iB Pahala.

Produk tabungan ini selain terkoneksi dengan Siskohat juga memberikan banyak keuntungan lain, di antaranya bebas biaya administrasi, bebas biaya tarik tunai di ATM Bank lain domestik dan luar negeri, termasuk di Arab Saudi (khusus di jaringan ATM berlogo Mastercard dengan minimal saldo sebelum penarikan Rp 1 juta).

Tak hanya itu, nasabah juga mendapat fasilitas bahasa Indonesia pada menu ATM Bank Al-Rajhi saat berada di Arab Saudi.

Baca juga : Sahabat Ganjar Hadiri Puncak Peringatan Bulan Bung Karno Di GBK

Selain kemudahan tersebut, untuk membantu nasabah merencanakan ibadah Haji sejak dini dengan menyiapkan dana pendaftaran dan pelunasan Haji, CIMB Niaga Syariah juga menyediakan berbagai variasi produk/program.

Salah satunya adalah Program Investasi Haji Muda. Program investasi rutin bulanan pada Reksadana Syariah dengan jangka waktu yang disesuaikan dengan kebutuhan pemenuhan dana pendaftaran dan pelunasan Haji dengan nominal investasi rutin yang terjangkau mulai dari Rp 360 ribu per bulan.

Sejalan dengan inisiatif Ayo Haji Muda yang digagas Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), kami mengajak anak muda untuk mendaftar Haji lebih cepat melalui Program Investasi Haji Muda.

“Dengan mengikuti program ini nasabah berpeluang mendapatkan imbal hasil investasi yang optimal dari kenaikan Nilai Aktiva Bersih (NAB), sehingga dapat mempercepat masa pengumpulan dana untuk mendaftar haji,” tuturnya.

Baca juga : Tuan Guru Ganjar Gencarkan Edukasi Pencegahan Stunting Di Asahan

Melalui beragam inisiatif tersebut dan seiring kembali normalnya keberangkatan Haji pasca pandemi diharapkan jumlah pendaftar Haji melalui CIMB Niaga Syariah terus meningkat. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense