Dark/Light Mode

Bank Sinarmas Syariah Berangkatkan 80 Lebih Nasabah Calon Jamaah Haji Ke Tanah Suci

Selasa, 20 Juni 2023 16:34 WIB
Calon jamaah haji yang diberangkatkan Bank Sinarmas Syariah. (Foto: Dok. Bank Sinarmas Syariah)
Calon jamaah haji yang diberangkatkan Bank Sinarmas Syariah. (Foto: Dok. Bank Sinarmas Syariah)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah (UUS) atau Bank Sinarmas Syariah memberangkatkan lebih dari 80 jamaah haji, yang merupakan nasabah Tabungan Haji Bank Sinarmas UUS yang berasal dari berbagai wilayah, seperti Aceh, Palembang, Lampung, Kediri, Bekasi dan Jakarta.

Direktur Bank Sinarmas UUS Halim menjelaskan, sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH), Bank Sinarmas UUS berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah calon jamaah haji.

Baca juga : 89.681 Jemaah Dan Petugas Haji Sudah Tiba Di Tanah Suci

Salah satunya dengan memberikan berbagai kemudahan untuk mewujudkan niat suci menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci.

"Kami melakukan pendampingan kepada nasabah mulai dari sebelum keberangkatan ke Tanah Suci hingga setibanya di Tanah Air. Kami juga memberikan pendampingan dalam melayani nasabah untuk pendaftaran dan pelunasan haji baik perorangan maupun melalui KBIHU (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji & Umrah)," jelas Halim di sela-sela kegiatan Manasik Haji Jamaah KBIHU Al Iffah di Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Selasa (20/6).

Baca juga : Heru Bentuk Satgas Terpadu Untuk Tingkatkan Kesiagaan Penanganan Gempa

Menurut Halim, sebagai bentuk komitmen dalam memberikan layanan yang prima kepada seluruh nasabah calon jamaah haji, Bank Sinarmas UUS saat ini memiliki jaringan kantor cabang yang tersebar luas di berbagai wilayah.

"Kami juga bersinergi dengan mitra-mitra yang memiliki jaringan hingga ke pelosok Tanah Air, erta memiliki layanan yang sudah terdigitalisasi. Bank Sinarmas Syariah mengapresiasi seluruh mitra yang telah bekerja sama dengan kami, dan siap untuk bekerja sama dengan calon-calon mitra strategis baru," ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.