BREAKING NEWS
 

Akselerasi Transisi Energi

PLN-CFA Society Garap Kolaborasi Sektor Publik Dan Privat

Reporter & Editor :
FAZRY
Selasa, 4 Juli 2023 17:45 WIB
President of CFA Society Indonesia yang juga Wakil Menteri BUMN I, Pahala N. Mansury (kedua dari kanan) didampingi Member of CFA Society Indonesia, Aliyahdin Saugi (kiri), Board Member of CFA Society Indonesia, Ricardo Silaen (kedua dari kiri), Board Member of CFA Society Indonesia, Siti Rakhmawati (ketiga dari kiri), Member of CFA Society Indonesia, Naila Firdausi (tengah), Tommy Zhu, Member of CFA Society Indonesia (kanan) menyampaikan informasi kepada media terkait gelaran konferensi bertajuk Indonesias Transition towards Net Zero yang akan dilaksanakan pada 6 Juli 2023, di Jakarta. (Dok. PLN)

 Sebelumnya 
Pahala menambahkan, target utama dari kegiatan Indonesia’s Transition towards Net Zero ini adalah memberikan masukan pada stakeholder bagaimana mengelola perusahaan dalam ESG (environment, social, and governance) yang baik.

“Selain carbon trading yang menjadi fokus utama kami. Di CFA Indonesia, kami akan memperbaiki kekurangan kami sebelumnya yaitu dalam peran advokasi memberikan masukan terkait upaya mendorong kebijakan terkait praktik ESG. Target KPI kami ada tiga perusahaan emiten dan fund yang menerapkan disclosures ESG,” tutup Pahala.

Baca juga : Indonesia Siap Memanen Energi Matahari dan Angin

Acara ini didukung oleh banyak pihak dan menjadi ajang diskusi untuk mempercepat target transisi energi.

PLN sebagai lokomotif transisi energi menjadi salah satu bagian dalam diskusi CFA ini.

Baca juga : Kapolri Putuskan Brigjen Endar Tetap Jabat Direktur Penyelidikan KPK

Direktur Transmisi dan Perencanaan Sistem PLN, Evy Haryadi akan menjadi pembicara dan membahas transisi energi di sektor ketenagalistrikan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense