BREAKING NEWS
 

Gelar Pelatihan Hospitality, Injourney Gembleng 30 Orang Pelaku Pariwisata Di Likupang

Reporter & Editor :
FAZRY
Senin, 14 Agustus 2023 20:12 WIB
Penyelenggaraan IHH di Likupang adalah yang kelima setelah sebelumnya juga telah di DPSP Danau Toba di Kabupaten Balige, Labuan Bajo, Borobudur dan Mandalika. (IST)

 Sebelumnya 
Pada tahun 2023 ini, InJourney bersama seluruh Anak Perusahaan yaitu Angkasa Pura I, Angkasa Pura II, ITDC, HIN, Sarinah dan TWC berkomitmen untuk menghadirkan IHH hingga 14 kabupaten di 5 DPSP.

“Kami berharap program ini mendorong pengembangan kesejahteraan masyarakat di daerah pariwisata serta meningkatkan kesadaran masyarakat agar menjadi lebih tourism friendly hingga nantinya akan membawa dampak positif bagi pariwisata Indonesia di mata dunia," pungkas Herdy.

Baca juga : Jurkam Banteng Kudu Tampil Segar Dan Radikal

Direktur Human Capital Angkasa Pura I Israwadi menyatakan, program IHH diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kompetensi SDM pelaku pariwisata, sehingga dapat berdampak secara langsung terhadap ekosistem pariwisata itu sendiri.

"Proses berantai inilah yang menjadi daya tarik bagi para calon wisatawan untuk kemudian datang dan berwisata di DPSP Likupang," ujar Israwadi.

Baca juga : BMK 1957 DKI Gelar Pelatihan Dan Pembekalan Satkar

Dengan meningkatnya jumlah wisatawan yang berlibur dan berwisata ke Likupang, hal ini tentunya turut memberikan implikasi positif terhadap trafik di Bandara Sam Ratulangi Manado yang merupakan pintu gerbang udara utama menuju DPSP Likupang.

"Tentunya hal ini kami barengi dengan penjaminan kualitas layanan dan infrastruktur bandara, sehingga seluruh rantai ekosistem pariwisata ini dapat berjalan dengan optimal," kata Israwadi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense