Dark/Light Mode

Gelar Konsolidasi, Relawan Sintawati Perkuat Jaringan Di Jakarta

Jumat, 14 Juli 2023 22:53 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sintawati, sebuah organisasi sukarelawan yang berfokus pada upaya kemanusiaan dan pembangunan masyarakat, mengadakan konsolidasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat jaringan dan kerja sama para relawan.

Acara ini dihadiri puluhan anggota Relawan Sintawati dari seluruh Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, dan juga dihadiri Sintawati.

Baca juga : Harvest City Terapkan Strategi Pemasaran Digital

Selama konsolidasi, Relawan Sintawati menyampaikan visi dan misi organisasi, serta berbagi informasi mengenai program dan kegiatan yang telah mereka lakukan di berbagai bidang.

Termasuk, pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan bantuan sosial. Mereka juga berdiskusi dan saling berinteraksi untuk memahami masalah dan kebutuhan yang ada di wilayah tersebut.

Acara konsolidasi di hari ini menjadi salah satu langkah strategis Relawan Sintawati dalam memperluas cakupan dan dampak positifnya di wilayah DKI Jakarta.

Baca juga : Pemuda Dan Perempuan Ganjar Dorong Terciptanya UMKM Di Gowa

Melalui kerja, Relawan Sintawati berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya membangun masyarakat yang lebih baik.

"Hari ini adalah acara konsolidasi dengan relawan saya sendiri, Relawan Sintawati. Kita semangat berkumpul bersama, bertekad bersama. Insya Allah untuk menciptakan Indonesia lebih baik, lebih maju. Sinergi dengan Relawan Sintawati, Pantang Menyerah, Maju Terus!,” ucap Sintawati dengan antusias.

Kordapil Relawan Sintawati, Ahmad Soleh Bahrudin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang telah hadir dalam acara konsolidasi ini. 

Baca juga : Teten Tegaskan Hilirisasi Komoditas Unggulan Daerah Perluas Lapangan Kerja

Mereka berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya Ahmad Sholeh Bahrudin, disini saya bergerak sebagai Kordapil untuk Relawan Sintawati. Malam ini mengadakan Konsolidasi antara para Pengurus Kecamatan di Jakarta. Harapan saya setelah pertemuan malam ini, kita semakin solid untuk memenangkan Ibu Ir. H. Sintawati," ujar Ahmad Sholeh Bahrudin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.