BREAKING NEWS
 

CIMB Niaga Syariah Gandeng Mastercard Luncurkan OCTO Card Syariah

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : SRI NURGANINGSIH
Jumat, 20 Oktober 2023 10:12 WIB
CIMB Niaga Syariah berkolaborasi Mastercard meluncurkan kartu pembiayaan digital syariah pertama di Indonesia OCTO Card Syariah. (Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah)

 Sebelumnya 
Tak hanya itu, transaksi menggunakan OCTO Card Syariah juga makin menguntungkan karena nasabah dapat mengubah transaksi ritel senilai minimal Rp 300 ribu menjadi cicilan nol persen untuk tenor tiga bulan melalui OCTO Mobile.

Adsense

Pandji mengatakan, dengan meluncurkan OCTO Card Syariah yang dibekali berbagai keunggulan tersebut, CIMB Niaga Syariah berhasil mendapatkan Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai bank pertama di industri perbankan syariah yang meluncurkan produk kartu syariah digital (tanpa kartu fisik).

Baca juga : Relawan Ganjar Sejati Gandeng Karang Taruna Di Garut Gelar Tablig Akbar

“Terima kasih atas apresiasi Rekor MURI untuk CIMB Niaga Syariah. OCTO Card Syariah merupakan bukti konsistensi CIMB Niaga Syariah dalam berinovasi untuk menghadirkan pilihan produk yang lengkap dan relevan bagi nasabah," katanya.

Hal ini sambung Pandji, sejalan dengan strategi kami dalam mengedepankan produk syariah yang unik, menarik, dan memberikan nilai tambah, sehingga nasabah dapat merasakan pengalaman bertransaksi yang lebih baik menggunakan produk syariah.

Baca juga : Cegah Korupsi, KPK Gandeng Kominfo Gencar Sosialisasikan SPI di Sorong

“Kehadiran OCTO Card Syariah kami harapkan dapat terus memperkuat posisi CIMB Niaga sebagai salah satu bank dengan pengguna kartu syariah terbesar di Indonesia, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi syariah, khususnya melalui penyediaan alat pembayaran non-tunai berbasis digital sesuai prinsip syariah,” tegasnya.

Sementara itu, President Director, PT Mastercard Indonesia Aileen Goh mengatakan, Mastercard bangga dapat berkolaborasi dengan CIMB Niaga Syariah dalam peluncuran OCTO Card Syariah.

Baca juga : Sato Absen Saat Persib Lawan Persebaya

Kartu ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan pilihan transaksi non-tunai yang sesuai dengan gaya hidup digital-first saat ini, serta yang sejalan dengan keyakinan mereka.

"Kerja sama ini juga merupakan langkah selanjutnya dalam kemitraan jangka panjang antara Mastercard dan CIMB Niaga Syariah, untuk memberikan pengalaman pembayaran yang nyaman dan aman kepada para pemegang kartu di Indonesia," ujar Aileen. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense