Dark/Light Mode

Plataran Indonesia Gandeng Bluebird Luncurkan Paket Perjalanan EZTrip

Minggu, 24 September 2023 20:54 WIB
Plataran Indonesia dan PT Blue Bird Tbk Bluebird melakukan kolaborasi paket perjalanan bertajuk EZTrip to Plataran with Bluebird Group. Foto: Istimewa
Plataran Indonesia dan PT Blue Bird Tbk Bluebird melakukan kolaborasi paket perjalanan bertajuk EZTrip to Plataran with Bluebird Group. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Plataran Indonesia dan PT Blue Bird Tbk (Bluebird) melakukan kolaborasi paket perjalanan bertajuk #EZTrip to Plataran with Bluebird Group. Tujuannya, untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik kepada pelanggan dengan solusi mobilitas andal dan nyaman.

Di paket kolaborasi ini, Bluebird menyediakan beragam armada bagi para tamu perjalanan. Dari Bluebird Reguler, Bluebird Electric Vehicles, Silverbird, Goldenbird, Goldenbird Electric Vehicle, Bigbird Reguler, Bigbird Premium, hingga Cititrans.

Semua pilihan kendaraan tersebut dipastikan memberikan kenyamanan premium bagi setiap tamu yang bepergian ke sejumlah destinasi Plataran Indonesia.

"Kami sangat antusias memulai kemitraan luar biasa ini dengan Bluebird, menggabungkan dedikasi Plataran dalam memberikan pengalaman budaya dan alam yang unik, dengan reputasi Bluebird sebagai penyedia solusi mobilitas yang terkemuka," ujar Founder dan CEO Plataran Indonesia, Yozua Makes, dalam keterangannya kepada RM.id, Minggu (24/9).

Baca juga : Bang Atal Dan Peta Suara Yang Masih Rahasia

Yozua merincikan, selain meningkatkan pengalaman perjalanan para tamu, kemitraan ini juga bertujuan untuk memperlihatkan kekayaan dan keberagaman budaya, beserta dengan keindahan alam yang dimiliki Indonesia.

"Ini bukan hanya soal transportasi dan akomodasi, ini adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan," sebutnya.

Semangat senada disampaikan Direktur Utama PT Blue Bird, Adrianto Djokosoetono. Pihaknya, bersama Plataran siap menyusun itinerary atau rencana perjalan paket #EZTrip disesuaikan dengan tujuan perjalanan, baik untuk acara keluarga maupun acara perusahaan.

"Bluebird ingin mendekatkan setiap tamu Plataran dengan pengalaman mobilitas yang sesuai ‘Standar Nyaman Indonesia’ (SNI) dalam berbagai perjalanan menikmati keindahan wisata Nusantara, yang didapat dari armada yang terstandarisasi dan ramah lingkungan, pengemudi yang andal dan profesional, serta kemudahan perjalanan," kata Adrianto.

Baca juga : Di Perbatasan RI-Malaysia, Kepala BPIP Monitoring Buku Pendidikan Pancasila

Adrianto berharap, kolaborasi program #EZTrip to Plataran with Bluebird Group ini dapat mendukung dunia pariwisata berbasis ecotourism di Indonesia.

Diketahui, kolaborasi #EZTrip to Plataran with Bluebird Group akan menghadirkan lima perjalanan dengan pesonanya sendiri. Yaitu, kunjungan ke Villa Puncak by Plataran di Jawa Barat; Plataran Bandung di Jawa Barat; Plataran Heritage Borobudur, Plataran Borobudur Resort di Magelang, Jawa Tengah; Plataran Bromo di Jawa Timur; Plataran Menjangan, Plataran Ubud, dan Plataran Canggu di Bali.

Paket kolaborasi ini menjadi solusi perjalanan yang nyaman dan fleksibel, di mana tamu dapat memilih waktu keberangkatan dan pemberhentian.

Armada Bluebird, akan mengiringi tamu sepanjang perjalanan wisata, memastikan perjalanan berjalan lancar. Selain itu, tamu akan mendapatkan poin Circle of Friends dengan paket ini.

Baca juga : Bang Atal Dan Beban Pertanggungjawaban Janji

Sebagai green company, Plataran Indonesia akan melakukan penanaman pohon untuk setiap perjalanan paket ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.