BREAKING NEWS
 

2020, Paramount Land Optimis Pasar Properti Kembali Bangkit

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : MUHAMAD FIKY
Rabu, 29 Januari 2020 06:44 WIB
Hunian Paramount Land Gading Serpong.

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah resesi global, Paramount Land menghadirkan program Lunar New Year Salebration 2020. Kegiatan ini dalam rangka semangat awal 2020 dan tahun baru imlek.

Program The Best Moment of the Year ini akan menghadirkan pilihan produk properti hunian, produk komersial, dan kaveling komersial di Gading Serpong.

Dalam keterangan tertulisnya ke RMco.id, Associate Director Paramount Land, M Nawawi mengatakan, program itu digelar karena pihaknya melihat pasar properti tahun ini akan lebih bergairah dan optimis seperti sebelumnya.

Baca juga : Firli Yakin Harun Masiku Pasti Kembali ke Indonesia

"Kondisi ini terlihat dari berbagai indikator, seperti penguatan rupiah sesuai dengan kondisi pasar. IHSG, termasuk beberapa kebijakan Bank Indonesia yang menurunkan bunga acuan serta loan to value (LTV), atau uang muka beberapa waktu lalu," ujarnya, Rabu (29/01).

Dalam kegiatan tersebut, Lunar New Year Salebration 2020 ini menawarkan produk properti di Gading Serpong dengan lingkungan yang sudah terbangun dan memiliki nilai investasi tinggi.

Adsense

Paramount Land menawarkan pilihan empat hunian, yaitu, Granada @ Menaggio, Latigo Village, Carillo Residence, dan Carillo @ Boston Village.

Baca juga : Bamsoet: Tindak Tegas Pelaku Aksi Koboy di Kemang

Untuk produk komersial, ada empat pilihan ruko seperti, Sorrento Place New Design, Sorrento Junction, Neo Piazza, dan Bolsena Square, serta produk kaveling komersial.

" Program ini dikemas dengan konsep berbeda, produk berbeda, harga spesial, cara bayar menguntungkan, dan hadiah menarik. Kami menyediakan hadiah spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian selama promo berlangsung, mulai 15 Januari sampai dengan 16 Februari 2020," kata Nawawi.

Director Paramount Land, Aryo Tri Ananto menjelaskan, Gading Serpong menawarkan lokasi dan akses yang strategis dengan fasilitas lengkap. Infrastruktur yang saling terkoneksi, memungkinkan mobilitas masyarakat menuju kawasan bisnis di Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga : APG 2020, Atletik Optimistis Raih 31 Medali Emas

Pada momen itu, Paramond Land juga menghadirkan Sorrento Place New Design dengan layout baru, lebih luas  dan fleksibel. Setiap unit terdiri atas 3 lantai (LT 95 m2/ LB 160.6 m2).

Lantai 1 dilengkapi selasar sebagai area food & beverage. Lantai 2 dan 3 dapat digunakan untuk fungsi usaha lain. Hal itu dapat dimanfaatkan untuk konsumen maupun investor. [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense