Dark/Light Mode

Paramount Land Raih Hunian Milenial Terbaik

Senin, 16 Desember 2019 12:11 WIB
Associate Director Paramount Land, M Nawawi  (kiri) meraih Best Millenial Residential untuk proyek Corral Malibu Village di Gading Serpong. 
Associate Director Paramount Land, M Nawawi (kiri) meraih Best Millenial Residential untuk proyek Corral Malibu Village di Gading Serpong. 

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia Property Watch (IPW) kembali menggelar penghargaan Golden Property Awards 2019. 

Paramount Land, salah satu yang berhasil meraih Best Millenial Residential, untuk proyek Corral Malibu Village di Gading Serpong. 

Proyek hunian milenial terbaik ini telah lolos asesmen yang dilakukan oleh tim riset dan analis Indonesia Property Watch, pada Mei 2019. Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Associate Director Paramount Land, M Nawawi di Hotel Raffles, Ciputra World.

Baca juga : Sahroni Ajak Milenial Berani Berkarya Out of The Box

“Saat ini, generasi milenial mendapat perhatian penting di era teknologi. Di mana sikap, selera, dan gaya hidupnya berbeda dengan generasi sebelumnya. Generasi milenial menjadi target market yang menarik bagi dunia usaha termasuk industri properti karena populasinya yang besar dan akan tetap tumbuh,” kata Nawawi dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/12). 

Menurutnya, milenial yang baru bekerja, baik lajang, pasangan muda maupun keluarga muda, tentunya membutuhkan hunian. Paramount Land pun menghadirkan beberapa pilihan produk hunian atau komersial yang sesuai dengan selera, kebutuhan, dan pilihan cara bayar kaum milenial. 

Salah satunya, adalah Corral @ Malibu Village, yang diluncurkan pada awal tahun 2019 dan telah terserap dengan baik.
 
“Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas apresiasi yang diterima. Semua penghargaan ini untuk mendukung momentum pertumbuhan bisnis properti yang lebih baik lagi di tahun 2020, sekaligus menjadi motivasi baginya untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk-produk properti yang terbaik bagi masyarakat,” katanya.
  
Sebelumnya, Paramount Land juga meraih penghargaan di ajang Housing Estate Awards 2019, kategori “The Most Favorite Millenial Generation Housing” yang diselenggarakan oleh Majalah Housing Estate. Penghargaan diberikan kepada proyek-proyek perumahan dan apartemen terlaris di Jabodetabek serta sejumlah kota besar lainnya di Indonesia.
 
Diketahui, Golden Property Awards 2019 merupakan ajang penghargaan dan apresiasi properti yang diadakan setiap 2 tahun sekali oleh IPW. 

Baca juga : Bamsoet Ajak Kaum Milenial Gebrak Dunia dengan Prestasi

Sebagai lembaga riset dan konsultan properti yang berpengalaman, IPW menitikberatkan penilaian penghargaan yang ada berdasarkan hasil riset yang sesuai dengan kriteria yang terukur, teruji, dan independen. 

Golden Property Awards memberikan apresiasi terhadap terhadap 156 proyek-proyek nasional serta para pelaku bisnis properti yang terbagi dalam masing-masing wilayah Jakarta, Banten, Bogor, Bekasi, Cikarang, dan Bandung. [FIK]


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.