BREAKING NEWS
 

Siap Tambah Cadangan Energi Negeri, Pertamina Resmi Tajak Sumur Pengembangan Mudi-26

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Senin, 20 Juli 2020 22:19 WIB

 Sebelumnya 
Hadir dalam seremoni tajak sumur tersebut antara lain Wakil Bupati Tuban Nur Nahar Husein, Perwakilan SKK Migas Jabanusa Indra Zulkarnain, Ketua DPRD Tuban Miyadi, Perwakilan aparat setempat, para pejabat daerah Kabupaten Tuban, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berada di Kabupaten Tuban.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Kabupaten Tuban dan masyarakat Desa Rahayu yang mendukung kegiatan tajak sumur berjalan dengan baik," kata Taufik.

Baca juga : Jadi Perusahaan Terbaik di Bidang CSR, Pertamina Sabet 5 Penghargaan

Wakil Bupati Tuban Nur Nahar Husein mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tuban mendukung langkah PHE TEJ dalam kegiatan operasi produksi di wilayah Tuban. Khususnya, di Desa Rahayu.

Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat setempat.

Baca juga : Indonesia Dorong Pengembangan Ekonomi Digital

"Selain berkontribusi terhadap kemajuan desa Rahayu, PHE TEJ juga memberdayakan 62 persen tenaga kerja lokal dari total tenaga kerja dalam kegiatan ini. Karena itu, kami siap mendukung kegiatan operasional PHE TEJ," jelas Nur.

General Manager PHE Tuban East Java Darwin Tangkalalo menambahkan, kegiatan tajak sumur ini diproyeksi dapat menghasilkan sumber daya migas dengan target 210 BOPD, dengan masa akhir kontrak di 2038.

Baca juga : Layani Energi Negeri, Pertamina Perluas Akses BBM hingga Pelosok

Pada acara seremoni tajak sumur tersebut, dilakukan juga doa bersama masyarakat dan aparat pemerintah setempat, bersama manajemen PHE TEJ untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense