Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Komisaris dan Direksi Pertamina Sapa Pelanggan Setia

Sabtu, 23 Mei 2020 05:54 WIB
Komisaris dan Direksi Pertamina Sapa Pelanggan Setia

RM.id  Rakyat Merdeka - Beragam program promo dan kemudahan bertransaksi secara non-tunai yang ditawarkan Pertamina melalui aplikasi MyPertamina, disambut baik oleh banyak lapisan masyarakat.

Baca juga : Harkitnas, BIN dan Bawaslu Kota Semarang Bagikan Masker

Hal itu terlihat saat Komisaris Pertamina, Condro Kirono bersama dengan Direktur Pemasaran Retail Pertamina, Mas’ud Khamid menyapa pelanggan setia Pertamina, saat melakukan pemantauan langsung jalur Tol Trans Jawa. Dalam rangka menjamin ketersediaan stok BBM dan LPG jelang Lebaran pada Rabu (20/5) hingga Kamis (21/5).

Baca juga : Anies Baswedan Pernah Bilang Tak Akan Khianati Prabowo

"Sesuai protokol Covid-19, setiap operator dilengkapi APD berupa masker, sarung tangan dan ketersediaan handsanitizer untuk pelanggan. Selain itu, juga ada alternatif pembayaran non-tunai untuk meminimalisir memegang uang, yang tergolong benda yang sering tersentuh banyak orang. Hal ini diharapkan mampu meminimalisir penyebaran virus tersebut, dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan untuk bertransaksi di SPBU," terang Mas'ud.

Baca juga : Tol Tangerang-Merak Diprediksi Melonjak Jelang Lebaran

Di sepanjang SPBU yang dikunjungi, beberapa pelanggan setia beruntung seperti sopir truk mendapatkan hadiah langsung berupa gratis pembelian BBM, yang langsung dibayarkan oleh Komisaris Pertamina dan Direktur Pemasaran Retail Pertamina. Sembari menjelaskan cara bertransaksi non-tunai melalui aplikasi MyPertamina.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.