Dark/Light Mode

Jadi Perusahaan Terbaik di Bidang CSR, Pertamina Sabet 5 Penghargaan

Senin, 20 Juli 2020 21:56 WIB
Jadi Perusahaan Terbaik di Bidang CSR, Pertamina Sabet 5 Penghargaan

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertamina berhasil meraih 5 penghargaan CSR dalam ajang Teropong CSR Awards 2020, yang diselenggarakan secara online, pekan lalu.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo, yang juga memberikan sambutan. Penghargaan diberikan oleh Pimpinan TeropongSenayan.com, Rihad Wiranto dan diterima oleh Manager CSR Pertamina Dian Hapsari Firasati.

Baca juga : Soal Data Penanganan Covid-19, Pemerintah Diminta Jangan Alergi Buka Diri

Pertamina dinilai sebagai perusahaan terbaik di Indonesia yang memiliki program CSR, dan terbukti telah memberi dampak positif kepada masyarakat dan lingkungan.

Terkait hal ini, VP Corporate Communications Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, BUMN perminyakan terus konsisten menjalankan Program CSR untuk mendukung Sustainable Development Goals (SDGs).

Baca juga : Pertamina Dukung Pemulihan Ekonomi Sumut

"Program CSR Pertamina juga dijalankan sesuai standar ISO 26000 dalam CID (Community Involvement and Development), sehingga memberikan dampak bagi masyarakat secara berkelanjutan," tuturnya.

Sementara itu, Manager CSR Pertamina Dian Hapsari Firasati menjelaskan 5 penghargaan yang diraih Pertamina meliputi kategori Pengembangan Digital E-Learning, Pengembangan Kesehatan Masyarakat, Pengembangan Olahraga, Peduli Anak Berkebutuhan Khusus dan kategori Peduli UMKM.

Baca juga : Pesan Bamsoet ke Pengusaha: Jangan Pandang CSR Beban, Tapi Bagian Pembangunan Bangsa

"Terima kasih atas penghargaan CSR yang diberikan kepada Pertamina. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus melakukan inovasi dalam pemberdayaan dan pengembangan masyarakat," ujar Dian. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.