BREAKING NEWS
 

Angkasa Pura I Konsisten Tingkatkan Daya Saing Global

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : FAZRY
Rabu, 4 November 2020 06:40 WIB
Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi. (Dok. Angkasa Pura I)

 Sebelumnya 
Dengan bekal kinerja operasional dan pelayanan yang diakui dunia, Angkasa Pura I lantas menggandeng mitra global Incheon International Airport Corporation (IIAC) Korea Selatan untuk menjajaki peluang kerja sama pengelolaan bandara di luar negeri dan dalam negeri.

"Melalui kerja sama ini, Angkasa Pura I memiliki peluang untuk dapat mengelola bandara di dalam negeri seperti Bandara Hang Nadim Batam dan bandara di luar negeri seperti Bandara King Abdul Aziz Jeddah Arab Saudi dan Bandara Kuwait," paparnya.

Baca juga : Cegah Fintech Ilegal, Satgas Waspada Investasi Tingkatkan Patroli Siber

Dia menegaskan bahwa antusiasme talenta atau SDM yang terjaga dalam belajar dan meningkatkan daya saing bermanfaat bagi kemajuan perusahaan.

Menurutnya, SDM merupakan salah satu kunci penting bagi perusahaan untuk meningkatkan kapabilitas perusahaan agar semakin diakui dunia.

Baca juga : Anis Matta Ingatkan Mimpi Besar Partai Untuk Indonesia

Pada akhirnya, lanjut Faik, peluang untuk dapat bersaing di tingkat global akan semakin mudah diraih termasuk untuk mengelola bandara-bandara di luar negeri. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense