BREAKING NEWS
 

Kerahkan 52 Personel

PLN Pulihkan Pasokan Listrik Pasca Bencana Banjir Di Sentani

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : FAZRY
Minggu, 17 Maret 2019 18:55 WIB
Petugas PLN sedang memperbaiki infrastruktur listrik pasca bencana banjir di Sentani, Minggu (18/03/2019). (Foto : Humas PLN)

 Sebelumnya 
Sementara itu, PLN juga membuka posko perbaikan teknis yang berada di Kantor ULP PLN Sentani guna memperlancar proses pemulihan. Dihari kedua atau besok, PLN sudah mempersiapkan kurang lebih 90 personel dalam memperbaiki infrastruktur. Saat ini, PLN tengah melakukan pengecekan material apa saja yang dibutuhkan. 

Baca juga : PLN Beri Bantuan Listrik Gratis Warga Serang

"Semoga untuk hari ini beberapa lokasi dapat kembali terlistriki meskipun belum optimal" lanjut Ari dalam penjelasan kondisi kelistrikan Sentani dan sekitarnya.

Baca juga : PLN Amankan Pasokan Listrik Debat Capres

PLN kata dia,  mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan yang terdampak banjir bandang dan sementara belum dapat dialiri listrik.

Baca juga : BI Kuatkan Peran Kantor Perwakilan Di Luar Negeri

"Mohon doa dan dukungannya agar secepatnya pasokan listrik kembali pulih dan para tim yang bekerja diberi kesehatan dan keselamatan dalam proses pemulihannya," kata Ari. (FAZ)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense