BREAKING NEWS
 

Mandiri Syariah Raih Penghargaan Kinerja QRIS Terbaik dari BI

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Jumat, 4 Desember 2020 07:41 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meraih penghargaan sebagai Bank Syariah Pendukung Pengendalian Moneter Terbaik dan Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) dengan Implementasi Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Terbaik dari Bank Indonesia (BI).

Corporate Secretary Mandiri Syariah Ivan Ally mengaku sangat bersyukur dan mengapresiasi BI atas kinerja Mandiri Syariah khususnya dalam mendukung pengendalian moneter, dan implementasi standar QR Code pembayaran yang ditetapkan oleh BI.

Baca juga : RI Dan Swiss Teken Project Pengembangan Energi Terbarukan

“Alhamdullilah, ini kali keempat kami menerima Penghargaan Pengendalian Moneter Terbaik dan pertama kali untuk implementasi QRIS paska diluncurkannya di awal tahun 2020. Tentunya kami sangat bersyukur dan bangga menerima penghargaan ini,” imbuhnya di Jakarta, Jumat (4/12).

Mandiri Syariah aktif bertransaksi di pasar uang syariah dengan bank syariah lain, dalam rangka mendukung pendalaman pasar uang syariah dan stabilitas moneter baik melalui penempatan di instrumen Pasar Uang Syariah (PUAS) maupun instrumen moneter Bank Indonesia.

Adsense

Baca juga : BoksMan Asia Catat 150 Perjalanan Angkutan Kontainer per Bulan

Mandiri Syariah juga aktif melakukan penempatan sukuk BI (SukBI) dan Sertifikat BI Syariah. Hingga November 2020, outstanding penempatan Mandiri Syariah pada instrumen BI mencapai  Rp 15,32 triliun.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense