Dark/Light Mode

BCA Borong 5 Penghargaan Di ESG Award 2020

Jumat, 27 November 2020 14:03 WIB
BCA Borong 5 Penghargaan Di ESG Award 2020

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus menyesuaikan diri untuk dapat beradaptasi dengan kondisi Covid-19, yang turut mempengaruhi berbagai aspek dalam kehidupan, tak terkecuali environmental, social & governance (ESG) sebagai entitas terkait sustainability perusahaan.

Kerja keras dan konsistensi BCA dalam hal ini kembali berbuah manis. BCA berhasil meraih lima penghargaan dalam ESG Award 2020 yang dinobatkan oleh Majalah Investor.

Baca juga : Top, KLHK Raih Dua Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik 2020

Penghargaan ini merupakan ajang penghargaan yang dicanangkan oleh Berita Satu Media Holding bekerja sama dengan Bumi Global Karbon.

Gelaran ini mengapresiasi perusahaan yang memiliki keterbukaan dalam pengungkapan ESG. Penghargaan dianugerahkan secara virtual kepada Senior Vice President ESG BCA Linda Chandrawati melalui live video conference yang disiarkan langsung di Beritasatu TV dan Youtube Beritasatu pada Selasa (17/11).

Baca juga : Rerie Dorong Lembaga Penyiaran Garap Daerah 3 T

"Penghargaan yang BCA raih ini menjadi bentuk aktualisasi kepedulian kami terhadap faktor ESG yang merupakan tanggung jawab perusahaan bagi keberlangsungan lingkungan hidup," imbuh Linda di Jakarta, Jumat (27/11).

Keterbukaan terhadap faktor ESG lanjut dia, secara rutin dilaporkan melalui annual report. BCA berkomitmen untuk selalu menjaga kestabilan lingkungan hidup salah satunya melalui program CSR Bakti BCA.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.