BREAKING NEWS
 

Kilas Balik 2020, KAI Tetap Unjuk Gigi di Tengah Pandemi

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Kamis, 31 Desember 2020 18:03 WIB

 Sebelumnya 
Dengan integrasi layanan antara kedua belah pihak, KAI menawarkan aksesibilitas ekstra bagi para pelanggan yang menggunakan aplikasi KAI Access. Pelanggan akan mendapatkan pilihan untuk memesan layanan taksi Bluebird pada KAI Access.

Fitur tersebut dirancang untuk memberikan kepastiaan dan kenyamanan lebih bagi pelanggan KA untuk melakukan perjalanan hingga tujuan akhir.

Baca juga : Di Balik La Nina, Ada Peluang Positif Untuk Tingkatkan Kesejahteraan

KAI Access merupakan aplikasi resmi yang diluncurkan KAI untuk memudahkan pelanggan kereta api melakukan perjalanan termasuk dalam sistem pembayaran.

Aplikasi KAI Access terus dikembangkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mengikuti perkembangan zaman.

Baca juga : Polisi Tetapkan Gisel Jadi Tersangka Video Syur

Pada tahun ini, KAI sudah melakukan inovasi di bidang digital dengan menghadirkan Program Loyalitas Railpoint dan pembayaran menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di KAI Access.

Komitmen KAI untuk terus mengembangkan KAI Access sebagai platform kemudahan pelanggan KA berbuah manis, KAI mendapatkan penghargaan The Best Innovation in Payment System untuk Kelompok Perusahaan Multi Industri (Non Bank) pada event Artajasa Award 2020. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense