Dark/Light Mode

Lotte Choco Pie Idol Cari Bintang Cilik di Tengah Pandemi

Minggu, 20 Desember 2020 22:17 WIB
Para pemenang ajang Lotte Choco Pie Idol 2020, Minggu (20/12). (Foto: Ist)
Para pemenang ajang Lotte Choco Pie Idol 2020, Minggu (20/12). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lotte Choco Pie Indonesia mengadakan program Lotte Choco Pie Idol 2020 dalam merayakan Hari Ibu 22 Desember. Program berupa kontes menyanyi yang diperuntukkan bagi anak-anak usia 6 hingga 12 tahun.

Sesuai dengan komitmen Lotte Choco Pie mendukung momen kebersamaan antara ibu dan anak, kontes menyanyi kali ini bertujuan agar anak-anak mampu mengekspresikan rasa sayang dan terima kasih kepada ibu mereka.

"Program ini diadakan di tengah pandemi, untuk mengapresiasi dan memberi semangat kepada para ibu yang telah mencurahkan ekstra tenaga dan perhatiannya di masa pandemi melalui senandung lagu yang dipersembahkan oleh si buah hati. Selain itu, melalui kegiatan Lotte Choco Pie Idol, kami ingin juga memfasilitasi anak-anak untuk menyalurkan minat dan bakat mereka selama masa pandemi beberapa aktivitas dibatasi," kata Ingen Ate Meliala, Manager Marketing Lotte Choco Pie Indonesia dalam keterangannya, Minggu (20/12).

Baca juga : Lotte Choco Pie, Apresiasi Para Moms

Bersamaan dengan ini, Lotte Choco Pie juga meluncurkan lagu untuk ibu yang berjudul My Supermom. "Hanya hal ini yang dapat Lotte Choco Pie berikan sebagai apresiasi untuk para ibu," ungkap Ingen.

Kontes ini diadakan dari tanggal 26 November hingga 12 Desember 2020. Partisipan diminta untuk mengunggah video menyanyi 1 lagu bertema ibu di YouTube. Penjurian dilakukan oleh tim juri independen dan profesional. Adapun acara final Lotte Choco Pie Idol dilakukan secara Zoom Online pada Minggu (20/12).

Sepuluh finalis hadir dalam acara ini secara fisik dengan mematuhi protokol kesehatan. Event ini juga mengundang psikologi Anak Rininta Meyftanoria Msi yang membahas untuk mengenali dan mengembangkan bakat serta minat anak. Selain itu ada juga Quinn Salman, Youtuber cilik yang juga seorang penyanyi.

Baca juga : Kementan Terus Jaga Keseimbangan Supply Demand Livebird Di Tengah Pandemi

Selain kontes, Lotte Choco Pie sebelumnya juga mengadakan product sampling, yakni membagi-bagikan snack Lotte Choco Pie ke 2.900 anak yang tersebar di beberapa sekolah dan perumahan di Jabodetabek, dengan protokol kesehatan.

Meskipun di tengah pandemi, tambahnya, Lotte Choco Pie tetap melakukan usaha terbaik dalam memberikan atensinya kepada anak-anak Indonesia dan mendukung agar ikatan antara ibu dan anak semakin erat.

"Setiap anak mendapat dua snack Lotte Choco Pie, di mana setiap anak kami harapkan  dapat berbagi snack tersebut dengan ibunda tercinta, sebagai ungkapan rasa sayang mereka kepada ibu," pungkas Ingen. [MRA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.