BREAKING NEWS
 

Incar Kalangan Menengah Atas, BTN Luncurkan Tabungan Investa

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 23 Februari 2021 12:33 WIB
Plt Dirut BTN Nixon LP Napitupulu (kiri) di sela peluncuran Tabungan BTN Investa di Jakarta, Selasa (23/2). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali meluncurkan produk tabungan anyar bertajuk Tabungan BTN Investa. Produk tabungan dengan bunga ciamik tersebut dihadirkan Bank BTN untuk mengincar kalangan menengah atas.

Plt Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu mengatakan, kondisi pandemi membuka banyak pandangan di masyarakat termasuk dalam hal berinvestasi untuk masa depan. Berbagai instrument investasi, kian marak digandrungi masyarakat terutama kalangan menengah ke atas yang jumlahnya mencapai lebih dari 52 juta orang.

Baca juga : Bamsoet Dukung Terobosan Korlantas Polri Luncurkan Pengurusan SIM Online

Menjawab perubahan dan kebutuhan tersebut, BTN meluncurkan produk tabungan dengan keuntungan lebih. “Kami melihat potensi yang kian besar terutama di masa pandemi ini. Karena itu, produk Tabungan Investa ini kami hadirkan agar nasabah nyaman menabung sekaligus berinvestasi di BTN,” jelas Nixon di sela peluncuran Tabungan BTN Investa di Jakarta, Selasa (23/2).

Selain kalangan menengah ke atas, Nixon mengungkapkan pihaknya juga mengincar para pelaku usaha dan professional muda sebagai target pasar Tabungan BTN Investa. “Kami optimis mampu menghimpun dana mencapai Rp 3 triliun dari tabungan investasi ini,” kata Nixon.

Adsense

Baca juga : Bamsoet Dorong Masyarakat Menengah Atas Bantu Pertumbuhan Ekonomi

Untuk mencapai target tersebut, emiten bersandi saham BBTN ini menawarkan berbagai fitur ciamik pada Tabungan BTN Investa. Tabungan BTN Investa dirancang memiliki bunga menarik melebihi tabungan biasa.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense