Dark/Light Mode

Incar Kalangan Menengah Atas, BTN Luncurkan Tabungan Investa

Selasa, 23 Februari 2021 12:33 WIB
Plt Dirut BTN Nixon LP Napitupulu (kiri) di sela peluncuran Tabungan BTN Investa di Jakarta, Selasa (23/2). (Foto: Istimewa)
Plt Dirut BTN Nixon LP Napitupulu (kiri) di sela peluncuran Tabungan BTN Investa di Jakarta, Selasa (23/2). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali meluncurkan produk tabungan anyar bertajuk Tabungan BTN Investa. Produk tabungan dengan bunga ciamik tersebut dihadirkan Bank BTN untuk mengincar kalangan menengah atas.

Plt Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu mengatakan, kondisi pandemi membuka banyak pandangan di masyarakat termasuk dalam hal berinvestasi untuk masa depan. Berbagai instrument investasi, kian marak digandrungi masyarakat terutama kalangan menengah ke atas yang jumlahnya mencapai lebih dari 52 juta orang.

Berita Terkait : BTN Patok Kredit 2021 Tumbuh 9 Persen

Menjawab perubahan dan kebutuhan tersebut, BTN meluncurkan produk tabungan dengan keuntungan lebih. “Kami melihat potensi yang kian besar terutama di masa pandemi ini. Karena itu, produk Tabungan Investa ini kami hadirkan agar nasabah nyaman menabung sekaligus berinvestasi di BTN,” jelas Nixon di sela peluncuran Tabungan BTN Investa di Jakarta, Selasa (23/2).

Selain kalangan menengah ke atas, Nixon mengungkapkan pihaknya juga mengincar para pelaku usaha dan professional muda sebagai target pasar Tabungan BTN Investa. “Kami optimis mampu menghimpun dana mencapai Rp 3 triliun dari tabungan investasi ini,” kata Nixon.

Berita Terkait : Fokus Layanan Digital, Bank Mandiri Hadirkan Edu-Branch

Untuk mencapai target tersebut, emiten bersandi saham BBTN ini menawarkan berbagai fitur ciamik pada Tabungan BTN Investa. Tabungan BTN Investa dirancang memiliki bunga menarik melebihi tabungan biasa.
 Selanjutnya