BREAKING NEWS
 

Gandeng UniPin, Bank Mandiri Hadirkan Promo Top Up Game Selama Ramadan

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Kamis, 22 April 2021 16:22 WIB
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Kehadiran bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah di situasi pandemi mendorong Bank Mandiri memperkuat inovasi guna menghadirkan kemudahan bagi masyarakat.

Kali ini, Bank Mandiri melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, menggandeng UniPin (Universal Pin), platform penyedia layanan top-up online games dan produk digital terkemuka dan terpercaya, untuk memberikan serangkaian program promo bagi gamer yang berlaku sejak 22 April hingga 13 Mei 2021.

Pada program ini, nasabah Bank Mandiri dapat menikmati diskon promo Ramadan Big Sale berupa cashback senilai maksimal Rp 20 ribu setiap hari untuk transaksi pembelian UniPin Voucher senilai minimal Rp 100 ribu di aplikasi Livin’by Mandiri.

Baca juga : Kosgoro 1957 Bagikan 10 Ribu Paket Buka Puasa Selama Ramadan

Menurut Senior Vice President Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi, pihaknya akan terus menggandeng merchant ataupun platform pilihan dalam berbagai program promo melalui Livin’ by Mandiri untuk meningkatkan awareness nasabah akan kemudahan bertransaksi di aplikasi mobile banking Bank Mandiri ini.

"Aplikasi Livin’ by Mandiri ini hadir untuk menjadi kawan setia nasabah yang mampu memfasilitasi berbagai urusan finansial, termasuk dalam pembelian voucher game. Hal ini juga sejalan dengan kondisi pembatasan aktivitas sosial saat ini dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19," ujar Thomas, Kamis (22/4).

Adsense

Khusus pada 22, 24, 29 April dan 1,6,8 Mei 2021, lanjutnya, nasabah juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 50 ribu untuk setiap transaksi minimal Rp 100 ribu di antara pukul 02.00-04.00 WIB dalam program Sahur Bareng UniPin di aplikasi Livin’by Mandiri.

Baca juga : Mandiri Sahabatku, Kiat Bank Mandiri Bantu PMI Jadi Majikan di Negeri Sendiri

Tak hanya itu, Bank Mandiri juga telah menyiapkan program promo istimewa pada saat Hari Raya Idul Fitri, 12-13 Mei 2021, agar hari kemenangan menjadi semakin bermakna.

Melalui Lebaran Flash Sale, nasabah akan menikmati cashback sebesar Rp 20 ribu untuk pembelian UniPin Voucher senilai minimal Rp 300 ribu pada pukul 13.00-15.00 WIB saja.

Sementara General Manager Business platform UniPin Poeti Fatima mengungkapkan, kolaborasi dengan Bank Mandiri merupakan upaya untuk memberikan kemudahan semua penggunanya dalam bertransaksi di tengah-tengah kesibukan beraktivitas dan beribadah selama bulan Ramadan.

Baca juga : Dapat Tiket Perempat Final, Persik Kediri Harus Kalahkan Persela Lamongan

"Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan bagi pengguna UniPin dan Mandiri dalam mengakses kebutuhan hiburan digital dimana saja dan kapan saja dengan harga yang terjangkau," tutur Poeti.

Informasi lebih lanjut terkait program promo Ramadan Big Sale, Sahur Bareng UniPin dan Lebaran Flash Sale dapat diakses secara langsung melalui akun instagram UniPin Indonesia @UniPinindonesia atau akun Facebook resmi UniPin.

Detail profil dan deskripsi penawaran juga dapat dicek langsung melalui situs resmi UniPin www.UniPin.com. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense