Dark/Light Mode

Bank Mandiri Salurkan Rp 78 Miliar Bantuan Kemensos Ke 26 Ribu Relawan Tagana

Rabu, 31 Maret 2021 14:14 WIB
Ilustasi Bank.Mandiri. (Foto: Istimewa)
Ilustasi Bank.Mandiri. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyalurkan insentif tali asih dari Kementerian Sosial kepada 26 ribu Relawan Tenaga Siaga Bencana (Tagana) melalui rekening Mandiri kartu debit.

Sesuai alokasi yang ditentukan Kementerian Sosial, Bank Mandiri menyalurkan insentif Tali Asih Tagana sebesar Rp 250 ribu per bulan atau sebesar total Rp 78 miliar per tahun kepada 26 ribu rekening.

Baca juga : Kedubes Jepang Serahkan Hibah Bantuan Alat Kesehatan Di Garut

Diharapkan, insentif tali asih ini dapat meningkatkan motivasi dan kesiagaan relawan Tagana yang tersebar di seluruh Indonesia dalam memberikan bantuan darurat kepada korban bencana.

Vice President Bank Mandiri, Puri Ranti menyatakan, dukungan dalam penyaluran insentif tali asih kepada Relawan Tagana ini, dilatarbelakangi oleh keinginan perseroan sebagai perusahaan BUMN untuk terus hadir bagi Tanah Air melalui berbagai kontribusi layanan finansial untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Baca juga : BP Jamsostek Mangga Dua Gencarkan Sosialisasi Jaminan Pensiun

Bank Mandiri kata Puri, melihat insentif tali kasih ini merupakan bagian dari upaya menjaga kesiapan fisik dan moral para Relawan Tagana, terutama pada kondisi normal, agar mereka selalu siap karena bencana alam acap terjadi di saat yang tidak diharapkan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.