Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dapat Tiket Perempat Final, Persik Kediri Harus Kalahkan Persela Lamongan

Selasa, 6 April 2021 19:10 WIB
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo. (Foto: Istimewa)
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persik Kediri akan menghadapi Persela Lamongan di laga terakhir Grup C Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4).

Untuk mendapatkan tiket ke perempat final, Persik Kediri dan Persela Lamongan harus menang, meski harus menunggu hasil pertandingan lain antara PS Sleman vs Persebaya Surabaya.

Baca juga : Nasib Persik Kediri Di Tangan PS Sleman

Pelatih Persik, Joko Susilo berpesan pada pemainnya untuk fokus ke partai timnya dan tak pedulikan pertandingan lain. Andai menang, Persik akan mengoleksi 6 poin, berpeluang melaju ke babak selanjutnya dengan syarat PSS kalah atau imbang dari Persebaya.

"Kita tidak mempedulikan pertandingan PSS Vs Persebaya, yang kita fokus lawan Persela. Kami hanya fokus pada pertandingan besok, tidak melihat hasil akhir atau apapun," ungkap Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo.

Baca juga : Babak Pertama, Persib Unggul 1-0 Atas Persiraja

Prediksinya Persela juga akan main ngotot untuk mendapatkan peluang yang sama. Oleh sebab itu Macan Putih sudah menyiapkan strategi untuk membendung Moch Zaenuri dan kolega.

"Persela tim yang cukup bagus belum pernah kalah jadi kami paham itu, dan tetap dengan tekad kami berusaha melakukan yang terbaik untuk pertandingan besok," katanya, Selasa (6/4).

Baca juga : Tangani Konflik Sosial, Kemendagri Dorong Sinergi Semua Lembaga

Persik mewaspadai penyerang Laskar Joko Tingkir Melvyn Lorenzen yang berpotensi merepotkan barisan pertahanan Kediri. Di samping itu dukungan lini kedua Syahroni patut jadi sorotan.

"Dia punya striker dan dua Stopper juga bagus, gelandang dan sayap cukup bagus. Kami harus mempersiapkan dan mewaspadai taktik dan strategi yang diberikan Coach Didik. Mereka juga sudah melihat tim kita itu yang coba kami antisipasi," ujarnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.