BREAKING NEWS
 

Jelang Idul Fitri, Modernland Genjot Penjualan Rumah Di Kota Modern

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 26 April 2021 08:00 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Kota Modern di Kota Tangerang yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk kembali meluncurkan promo Tunjangan Harga Rumah (THR)  yang berlaku hingga Agustus 2021 mendatang. Promo ini dilakukan untuk menyambut Idul Fitri, memanfaatkan momen tunjangan hari raya yang biasa diterima karyawan atau pekerja.

"Kami terus membuat promo yang sangat menguntungkan bagi pembeli properti sebagai upaya untuk menggairahkan pasar dan meningkatkan penjualan di tengah pandemi Covid-19. Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan promo yang kami berikan sehingga bisa memiliki rumah di Kota Modern yang memiliki banyak kelebihan, ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, Senin (26/4).

Baca juga : Gandeng Mitra10, Fotile Genjot Penjualan Peralatan Dapur di Indonesia

Ia menambahkan , Selain promo THR, ada juga promo-promo menarik lainnya. Antara lain promo diskon Covid untuk kavling sebesar 22 persen  s/d 32 persen.

Adsense

Helen Hamzah menabahkan saat ini tersedia Kavling Siap Bangun yang lokasinya tersebar di beberapa cluster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung dengan view golf dan non view golf.

Baca juga : Akselarasi Dana BOS Bikin Sekolah Enjoy Mulai Pembelajaran Tatap Muka

Masyarakat saat ini banyak yang menyimpan uangnya di perbankan. Hal itu terlihat dari tren simpanan di perbankan yang terus mengalami kenaikan di awal 2021. Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) merilis, Data Distribusi Simpanan Masyarakat naik 9,7 persen year on year (yoy) menjadi Rp 6.726 triliun pada Februari 2021.

"Berinvestasi dan memiliki properti di Kota Modern, kata Helen makin mudah dan cepat dijangkau dari segala arah, terlebih dengan diresmikannya ruas tol Cengkareng - Batu Ceper - Kunciran sepanjang 14,19 km yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo, pada awal April (1/4) ," ujar Helen Hamzah.

Baca juga : Istri Kang Emil Positif Covid Tanpa Gejala, Penciuman Normal

Ia menambahkan Kota Modern akan semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah. :Apalagi ruas tol yang merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR II) dan dibangun untuk melengkapi infrastruktur jalan di kawasan Metropolitan Jabodetabek," pungkas Helen Hamzah. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense