Dark/Light Mode

Gandeng Mitra10, Fotile Genjot Penjualan Peralatan Dapur di Indonesia

Sabtu, 24 April 2021 18:46 WIB
Gandeng Mitra10, Fotile Genjot Penjualan Peralatan Dapur di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Fotile, merek global premium asal China untuk produk-produk kitchen appliances terus berinovasi guna menjadi market leader di pasar global, termasuk Indonesia.

Fotile memperkenalkan produk terbaru cooker hood V-Series JQG9031 yang mengusung teknologi nirsentuh untuk menyalakan dan mengaktifkan semua fitur-nya, sebuah terobosan terbaru dan pertama di Indonesia untuk produk cooker hood, Sabtu (24/4).

Fotile JQG9031 merupakan model terbaru Fotile V Series yang merupakan pelopor (First Touchless side-draft hood Technology) teknologi tanpa sentuhan untuk cooker hood. Terobosan dari konsep desain tradisional yang menggunakan sensor infra merah dan menciptakan daya hisap yang terbaik.

Baca juga : PM Malaysia Tiba Di Indonesia

“Inovasi dan desain merupakan kekuatan Fotile, Sejak Fotile diluncurkan pertama kali pada 1996, Fotile telah memiliki lebih dari 4.500 hak paten kitchen appliances dan memenangkan lebih dari 50 penghargaan desain Internasional (IF Awards & Red Dot Awards). Berbekal keunggulan tersebut, kami yakin FOTILE akan menjadi pilihan konsumen di Indonesia," ujar Direktur Fotile Indonesia Sun Ling .

Ia menambahkan, cooker hood V series JQG9031 telah dilengkapi dengan inovasi terbaru yaitu teknologi sensor infra merah. "Hanya dengan melambaikan tangan saja, anda dengan mudah dapat menyalakan mesin otomatis," ujar Sun Ling.

Sun Ling mengatakan dengan teknologi terbaru ini, kebersihan dan pengalaman memasak akan semakin menyenangkan. dengan tangan yang sudah terkena minyak atau bahan masakan lain,.

Baca juga : BKS Tegaskan, Tak Ada Penerbangan Reguler Dari India

"Baru sedikit yang menyadari bahwa asap dapur (hasil proses pembakaran/ masak) jika tidak ditangani dengan baik bisa menjadi sumber penyakit kanker," ujar Sun Ling.

Fotile yang pertama kali diperkenalkan tahun 1996 kini telah menjadi merek global dengan jangkauan pemasaran di lebih dari 30 negara di benua Amerika, Eropa, Asia, Australia, dan Afrika.

Dan  di Indonesia meski baru diperkenalkan sejak 2016 silam, produk-produk kitchen appliance Fotile telah tersebar di kota-kota besar.

Baca juga : Gandeng ISORI, Menpora Siap Wujudkan Grand Design Keolahragaan Nasional

Untuk memperkuat jaringan penjualan, Fotile Indonesia telah bekerjasama dengan Mitra10 yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Batam, Balikpapan, Makassar dan kota lainnya turut menjual produk-produk Fotile.

“Kemitraan ini tentu saja akan memperkuat jaringan penjualan kami, terlebih Mitra10 mempunyai target ekspansi yang agresif dalam waktu dekat, sehingga menjadi titik penjualan utama FOTILE di Indonesia, terutama di luar Jabodetabek.” pungkas Sun Ling. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.