BREAKING NEWS
 

Apresiasi Loyalitas Nasabahnya, Bank Mandiri Adakan #TGIFRaffle

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Jumat, 18 Juni 2021 17:56 WIB
Foto: Bank Mandiri

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Mandiri terus mengembangkan Fiestapoin sebagai program strategis untuk memperkuat loyalitas nasabah. Untuk itu, Bank Mandiri menyelenggarakan program terbaru, yakni Thank Goodness It’s Fiestapoin (TGIF) Raffle. Program itu berlangsung mulai 18 Juni hingga 18 Juli 2021.

Dalam program yang berlangsung selama satu bulan ini, Bank Mandiri menawarkan beragam hadiah yang dapat diperoleh nasabahnya. Hadiah utamanya, satu unit special edition New Vespa Primavera Anniversary 75 Iget 150 ABS.

Baca juga : INACA Apresiasi Garuda Indonesia Fasilitasi Vaksin Untuk Kru Maskapai

Nasabah Bank Mandiri juga berkesempatan memperoleh hadiah menarik lain seperti Sneakers Air Jordan 1 85 Varsity Red, Sony Playstation 5, Samsung S20 Plus, Mesin Kopi Nespresso Machiness Creatista dan Sepeda Lipat Element Ecozmo Bosque.

Seluruh penawaran tersebut dapat diperoleh nasabah Bank Mandiri lewat penukaran fiestapoin yang dimiliki dengan tiket raffle pada katalog di aplikasi mobile fiestapoin atau https://fiestapoin.bankmandiri.co.id.

Baca juga : Perluas Akses Nasabah, Bank Mandiri Kembangkan layanan Online

SVP Retail Deposit Products and Solution Bank Mandiri Evi Dempowati mengatakan, program ini merupakan inovasi terbaru Bank Mandiri untuk dapat terus memenuhi ekspektasi serta mengapresiasi kesetiaan para nasabahnya yang memiliki berbagai produk dan menggunakan solusi layanan perbankan dari Bank Mandiri.

Dia menjelaskan Fiestapoin telah ada sejak tahun 2013. Benefit program ini juga telah dinikmati oleh lebih dari 13,9 juta nasabah Bank Mandiri.

Adsense

Baca juga : Ekonomi Siuman, Bank Mandiri Targetkan Kenaikan Kredit

"Kami bersyukur karena program ini mendapat respon yang positif dari nasabah sehingga jumlah nasabah serta frekuensi penukaran pun terus bertambah setiap tahunnya. Ini memacu kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi nasabah setia Bank Mandiri,” tutur Evi, dalam siaran pers, Jumat (18/6).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense