BREAKING NEWS
 

Kembangkan Bisnis Perseroan

Diamond Citra Propertindo Bakal Lepas Saham 14, 35 Miliar

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Jumat, 16 Juli 2021 16:30 WIB

 Sebelumnya 
"Dengan demikian, perusahaan dapat melakukan investasi dan pengembangan usaha di bidang properti," ujar Bayu pada Jumat (16/7).

Bayu menambahkan dengan jumlah saham beredar, tentunya akan bisa meningkatkan likuiditas saham perseroan. Bersamaan dengan PUT I, DADA juga menerbitkan sebanyak-banyaknya 897,12 juta Waran Seri II atau setara dengan 12,56 persen dari modal ditempatkan dan disetor.

Baca juga : KPK Dalami Aliran Uang Dari PT Adonara Propertindo Ke Mantan Bos Sarana Jaya

"Setiap pemegang satu waran berhak membeli satu saham DADA dengan harga pelaksanaan Rp 300. Sehingga, seluruh dana terkumpul akan berjumlah sebesar-besarnya Rp 269,14 miliar," tambah Bayu.

Bayu mengatakan dana tersebut rencananya akan dimanfaatkan untuk biaya operasional dan pengembangan bisnis perseroan.

Baca juga : Bos Adonara Propertindo Dicecar Soal Dokumen Pengadaan Tanah Munjul

“kita akan melaksanakan rights issue dalam rentang 12 bulan sejak persetujuan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang akan digelar pada 18 Agustus 2021 mendatang,” pungkas Bayu .[NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense