Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tebar Promo, PP Properti Genjot Penjualan Lagoon Series

Minggu, 6 Juni 2021 15:00 WIB
Grand Kamala Lagoon. (Foto: ist)
Grand Kamala Lagoon. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT PP Properti Tbk terus menggenjot penjualan Lagoon series. Berbagai promo diberikan perseroan. Mulai dari uang muka (DP) 0 persen sampai bebas biaya akad.

PP Properti tengah gencar mempromosikan proyek properti berkonsep hunian mixed use dengan memanfaatkan Lagoon area yang berada di tengah kota Bekasi, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur.

Di Bekasi ada Grand Kamala Lagoon (GKL), sebagai flagship product kawasan dari PP Properti di Lagoon Series. Grand Kamala Lagoon mengkombinasikan antara elemen air dan pepohonan yang dapat memberikan kesejukan dan ketenangan. Dimana para penghuni akan merasakan keseimbangan hidup dengan alam di dalam kawasan yang berlokasi strategis di Timur Jakarta.

Direktur Utama PP Properti, Sinur Linda Gustina mengatakan, konsep kawasan ini memanfaatkan area Lagoon yang sudah terbentuk sebelumnya, menjadikan lingkungan yang hijau nyaman bagi penghuninya.

Baca juga : Latihan Bareng Lagi, Robert Genjot Fisik Pemain Persib

Direktur Operasi I PP Properti, Rudy Harsono mengatakan, Grand Kamala Lagoon merupakan produk unggulan perseroan buat konsumen yang membutuhkan produk berkualitas tinggi.

“Produk ini diharapkan dapat menanggulangi potensi dampak negatif terhadap lingkungan sekitar, seperti banjir dan berkurangnya resapan air tanah,” ujar Rudy, Minggu (6/6).

Berlokasi di sepanjang koridor Jakarta dan Cikarang-Cikampek secara alami menjadikan Grand Kamala Lagoon sebagai penyambung dalam pertumbuhan pembangunan perumahan komersial. Apalagi letaknya strategis di tol Jakarta-Cikampek, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, jalur LRT, jalur kereta cepat, tol dan Becakayu.

Selain ditunjang dengan akses yang mudah, Grand Kamala Lagoon juga memiliki beberapa fasilitas penunjang bagi penghuninya. Misalnya apartemen Grand Kamala Lagoon secara langsung terintegrasi dengan Lagoon Avenue Mall Bekasi, sehingga segala kebutuhan penghuni dapat terpenuhi. 

Baca juga : Lahan Kian Terbatas, PUPR Genjot Bangun Rusun Santri

Selain pusat perbelanjaan, terdapat berbagai fasilitas lainnya sebagai sarana aktivitas bagi penghuni, seperti jogging track, bicycle track, playground, sky gym, Grabwheels, pocket garden serta tersedia juga Halte Transpatriot yang dapat membantu mobilitas penghuni dalam menjangkau moda transportasi umum lainnya.

Proyek Surabaya

“Untuk di Surabaya, PP Properti men-develop kawasan Grand Sungkono Lagoon, terdiri dari 3 tower residence, dilengkapi dengan Lifestyle Mall yang di dalamnya terdapat Kidzania Surabaya, dan terintegrasi dengan hotel, dan Office Tower,” ujar Rudy.

Grand Sungkono Lagoon juga dilengkapi wahana edutainment anak terbesar se-Indonesia Timur yaitu Kidzania Surabaya, yang telah dibuka di Desember 2020. Lokasi Kidzania Surabaya sendiri terintegrasi secara langsung dengan Lave Mall Sungkono.

Baca juga : Gelar Public Expose 2020, Indofarma Bukukan Kenaikan Penjualan 26 Persen

Untuk tower pertama Grand Sungkono Lagoon, Venetian, telah melakukan serah terima di tahun 2017 serta sudah beroprasi dan berpenghuni. Selanjutnya Grand Sungkono Lagoon menggulirkan menara kedua, Caspian yang menerapkan konsep Smart Home System, sehingha operasionalnya bisa diakses dari Smartphone. 

“Namun bila Anda berminat di Surabaya Timur, kami juga men-develop Grand Dharmahusada Lagoon yang berada di lokasi Jl. Raya Mulyosari No. 366 A, yang berdekatan dengan dua kampus ternama di Indonesia, yaitu Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) dan Universitas Airlangga,” pungkas Rudy. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.