BREAKING NEWS
 

Bantu Tekan Penyebaran Covid, IKEA Gelar Vaksinasi Gratis Dan Blue Bag Project

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 6 September 2021 14:10 WIB
Vaksinasi massal yang digelar IKEA Indonesia. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Ciptakan lingkungan berkelanjutan demi generasi Indonesia yang akan datang Kondisi lingkungan yang semakin memprihatinkan saat ini tengah menjadi perhatian dunia, tidak terkecuali Indonesia.

Adsense

Melihat kondisi ini, IKEA Indonesia berkomitmen untuk melakukan berbagai upaya untuk mendukung lingkungan yang berkelanjutan. Upaya yang dilakukan antara lain, penggunaan material ramah lingkungan yang dapat digunakan dalam periode waktu yang cukup lama, pengelolaan limbah makanan yang konsisten dijalankan IKEA, hingga ragam inisiasi sosial.

Selain itu, layanan dan operasional toko IKEA juga menggunakan teknologi hemat energi dan recycle water.

Baca juga : Bantu Pemerintah, Kowani Gelar Vaksinasi Wisata Di Yogyakarta

Dukung pertumbuhan UMKM melalui Teras Indonesia Untuk mendukung kemajuan perekonomian kreatif dan mempromosikan produk buatan Indonesia, IKEA Indonesia memberdayakan UMKM lokal dengan menyediakan tempat pameran gratis di toko IKEA, yang dinamakan TERAS Indonesia.

Melalui program ini, para pelaku UMKM dapat mempromosikan produk buatannya ke seluruh pelanggan yang datang ke toko IKEA. Setiap UMKM terpilih tentunya telah melalui seleksi ketat yang dilakukan oleh IKEA Indonesia dan pemerintah setempat.

Ke depannya, program ini akan terus berjalan dan menginspirasi para pelaku UMKM untuk tetap semangat menghadapi tantangan bisnis dan selalu berkarya untuk mengembangkan perekonomian kreatif Indonesia.

Baca juga : Cegah Penyebaran Covid-19, CIMB Niaga Finance Gelar Vaksinasi Massal Di Bandung

"Berbagai upaya, mulai dari menciptakan lingkungan yang berkelanjutan, melestarikan budaya nasional, mempromosikan produk buatan Indonesia, mendukung UMKM, hingga membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 telah kami lakukan," ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally, Senin (6/9). 

Dyah menambahan IKEA Indonesia ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut memberikan dampak positif bagi Indonesia melalui produk dan layanan yang kami berikan.

Upaya yang telah dilakukan IKEA di atas merupakan perwujudan visi IKEA Indonesia yaitu menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense