BREAKING NEWS
 

Dukung Penyandang Disabilitas, Bank Permata Gelar Bimbingan Kewirausahaan

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 11 September 2021 17:09 WIB

 Sebelumnya 
Richele menegaskan, PermataBRAVE merupakan bentuk kontribusi PermataBank terhadap pengembangan potensi penyandang disabilitas di seluruh Indonesia.

Baca juga : Subholding Diresmikan, Pertamina Siap Bersaing Di Kancah Global

Hal ini merupakan komitmen PermataBank dalam menjalankan tanggung jawab sosial, mendukung Social Development Goals (SDG) no 4 Pendidikan Berkualitas, no 8 Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi, dan no 10 Berkurangnya Kesenjangan. Serta membantu pemerintah memenuhi amanat Undang Undang No. 8 Tahun 2016 dimana sektor privat wajib untuk mempekerjakan penyandang disabilitas paling sedikit 1 persen dari jumlah pegawai.

Baca juga : Tito Minta Semua Pihak Bantu Percepatan Vaksinasi Di Papua

Kepala Departemen Literasi dan Inklusi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kristrianti Puji Rahayu mengatakan, OJK sangat mendukung berbagai program yang menyasar penyandang disabilitas, terutama aktivitas yang dapat membantu mendorong kemandirian finansial mereka serta meningkatkan kualitas hidup mereka secara berkelanjutan.

Baca juga : Salurkan Bantuan Subsidi Upah, Bank Mandiri Optimalkan Jaringan Di Daerah

"Diharapkan PermataBank yang telah konsisten menggelar program PermataBRAVE sejak 2017, dan tentunya kami berharap para pelaku usaha jasa keuangan lainnya dapat mendukung hal yang sama," ujar Kristrianti.[DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense