Dark/Light Mode

Firsabila, Tak Percaya Coki Idap Kelainan Seks

Rabu, 8 September 2021 06:35 WIB
Firsabila. (Foto: IG @firchabil)
Firsabila. (Foto: IG @firchabil)

RM.id  Rakyat Merdeka - Firsabila  tak percaya  Coki seorang homo. Sebab, selama pacaran, dia diperlakukan normal.

Penangkapan komika dan YouTuber Coki Pardede sempat mengejutkan publik. Fira Salsabila alias Firsabila, pacar rekan Tretan Muslim itu jadi ikut tersorot. Usai diciduk Satres Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, banyak bermunculan isu soal Coki. Termasuk soal kelainan seksual yang diungkap polisi.

Firsabila mengaku, tidak kecewa dengan Coki, meski sedang terbelit kasus. Disinggung soal dugaan gay, sang selebgram menepis. “Ehm, kalau soal itu ya nggak tahu. Nggak bisa nerima juga,” jawab Firsabila.

Baca juga : Bukayo Saka, Golnya Jadi Kado Ulang Tahun Spesial

“Maksudnya bukan nggak bisa nerima dalam hal itunya ya. Tapi, kayak nggak bisa nerima saja kenapa harus berita itu yang keluar,” tegasnya.

Menurut Firsabila, setiap orang berhak memilih jalannya. Akan tetapi, untuk masalah orientasi seks yang berbeda, ia sangat memahami kondisinya di Indonesia.

“Aku nggak tahu. Aku nggak suka caranya (polisi mengungkap orientasi seks Coki),” tuturnya.

Baca juga : Tommy Kalahkan Yasonna

Selama dipacari Coki, Firsabila diperlakukan normal. “Coki itu menghargai, sayang aku banget. Mungkin kelihatannya Coki cuek dan nggak punya hati. Dari matanya, treatment-nya ke aku, ini orang sayang sama aku,” ungkapnya.

Namun, dari video penangkapan yang memperlihatkan Coki menonton video porno gay, sampai cara pakai sabu yang disuntikkan melalui anal, membuat isu kelainan seksual Coki makin disorot.

“Ketika berita itu keluar, aku kayak nggak mungkin. Aku tetap percaya, mau Coki seperti itu apa tidak, dia sayang sama aku. Dia tahu cara mengasihi sosok perempuan yang harus dia sayangi,” ucap Firsabila.

Baca juga : Raisa, Takut Hadapi Pandemi

Firsabila adalah seorang konten kreator. Dia eksis di Instagram, YouTube dan Tik­Tok. Dia juga telah merilis lagu berjudul Untuk Bahagiamu. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.