BREAKING NEWS
 

Tandatangani Perjanjian Induk Dengan Pelindo I

Pertamina Trans Kontinental Perkuat Industri Maritim Indonesia

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Rabu, 29 September 2021 14:40 WIB
Direktur Utama PTK Nepos MT Pakpahan dan Direktur Utama PT Pelindo I Prasetyo usai menandatangani perjanjian kerja sama dalam layanan bisnis pelayaran, kepelabuhanan, dan logistik, di Kantor Pusat PTK, Jakarta, Selasa (28/9).

 Sebelumnya 
Nepos meyakini, kerja sama ini akan membawa PTK dan Pelindo menjadi lebih kuat dalam menjalankan bisnis ini. Dan tentunya, memberikan kontribusi yang signifikan kepada masing-masing perusahaan.

Sementara Dirut PT Pelindo I Prasetyo mengungkapkan Indonesia merupakan negara kepulauan dengan wilayah perairan yang besar.

Baca juga : Anak Usaha Pelindo I Catat Kinerja Positif

"Ini yang harus kita sadari bahwa kejayaan marine business kita itu harus segera kita tingkatkan," ucap Prasetyo.

Dikatakannya, kerja sama ini merupakan lompatan yang cukup besar. Dia berharap, kerja sama ini nantinya tidak hanya di wilayah Pelindo I saja. Tetapi, di seluruh Indonesia.

Baca juga : BKS Ingin Asmat Diketahui Seluruh Indonesia

Evaluasi skema kerjasama akan terus dilakukan. Diharapkan, sinergi dan kolaborasi ini dapat segera diimplementasikan, berlanjut, serta meningkatkan potensi kerja sama pada bisnis lainnya.

Dengan adanya perjanjian kerja sama ini diharapkan akan memberi kontribusi kepada bisnis PTK dan dapat memperkuat PTK dan Pelindo I untuk tumbuh bersama. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense