Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PT PP Kolaborasi Dengan Rekind Bidik Proyek Strategis Sektor Industrial Plants

Senin, 26 Juli 2021 14:08 WIB
Ilustrasi PT Pembangunan Perumahan. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi PT Pembangunan Perumahan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk atau PT PP berkolaborasi bersama PT Rekayasa Industri (Rekind). Di dalam kesempatan yang sama, Rekind juga menggandeng dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya.

Yakni PT Wijaya Karya (Persero) Tbk dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk, membidik terselenggaranya proyek-proyek strategis di bidang Engineering, Procurement dan Construction (EPC) terutama pada sektor Industrial Plants.

Baca juga : PMN Untuk BUMN Karya Bantu Lanjutkan Proyek Strategis Nasional

Acara penandatanganan nota kesepakatan bersama tersebut dilakukan antara PT PP yakni Novel Arsyad selaku Direktur Utama PT PP mewakili perusahaan dalam acara tersebut, dan Rekind yang diwakili oleh Alex Dharma Balen selaku Direktur Utama.

Novel mengatakan, EPC serta Energi Terbarukan merupakan salah satu bidang Champion PTPP yang memiliki kontribusi cukup besar terhadap pengembangan bisnis perusahaan ke depannya.

Baca juga : Kontak Dengan Pasien Covid, Kate Middleton Isoman Di Istana Kensington

"Sebagai salah satu bidang konstruksi yang memiliki potensi pasar di Indonesia, fokus pada percepatan segmen champion ini menjadi salah satu strategi perusahaan untuk mendongkrak kinerja," jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (26/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.