BREAKING NEWS
 

Gencarkan Penjualan, Modernland Cilejit Hadirkan Hunian Milenial

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 7 Oktober 2021 07:19 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Modernland Cilejit, proyek hunian berskala kota (township) yang dikembangkan PT Griya Sukamanah Permai, anak usaha PT Modernland Realty Tbk., di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten berhasil meraih penghargaan pada ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2021.

Penghargaan ini untuk Kategori: Property Development ; Sub Kategori: Housing dengan Title: The Recognized Emerging Housing Development in Banten. 

PIA 2021 merupakan ajang penghargaan ke-8 yang digelar Media Properti Indonesia. PIA-2021 yang mengambil tema Menuju Kebangkitan Industri Properti ini merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services.

Baca juga : Huawei MatePad 11 Hadirkan Warna dan Kapasitas Lebih Besar

Apresiasi diberikan berdasarkan metodologi survei mengikuti kriteria keunggulan dari segi prestasi, inovasi, kreativitas, kualitas, reputasi, dan lain-lain.

Acara pemberian penghargaan PIA 2021 berlangsung di Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta, Rabu (6/10).

Penghargaan PIA 2021 diterima oleh Christine Natadipraja selaku President Billionaire Club yang merupakan Marketing Channel yang dimiliki PT Modernland Realty Tbk.

Adsense

Baca juga : Bamsoet Tekankan Pentingnya Hadirkan Kembali Pendidikan Pancasila

"Kami bangga dan bersyukur Modernland Cilejit berhasil mendapatkan penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2021. Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen maupun khalayak industri properti di Indonesia," ujar Christine, Rabu (6/10).

Ia mengatakan Modernland Cilejit akan dikembangkan sesuai dengan yang direncanakan sehingga menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mencari hunian dan ingin hidup lebih baik di kawasan Banten.

Lebih lanjut Christine mengatakan, keunggulan Modernland Cilejit yang memiliki luas 1.000 hektar ini mulai memasarkan produk hunian untuk kalangan milenial salah satu tipenya Studio Landed Home.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense