Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Huawei MatePad 11 Hadirkan Warna dan Kapasitas Lebih Besar

Rabu, 6 Oktober 2021 10:00 WIB
Huawei MatePad 11 Hadirkan Warna dan Kapasitas Lebih Besar

RM.id  Rakyat Merdeka - Huawei kembali menghadirkan pilihan warna baru untuk MatePad 11, yakni Olive Green dengan material ramah lingkungan. Selain itu, kapasitas ruang penyimpanan juga lebih besar hingga 256GB.

Training Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edy Supartono mengatakan, produktivitas merupakan suatu hal yang dapat selalu dikembangkan, dimulai dengan kenyamanan gadget yang digunakan hingga dampaknya pada peningkatan gaya pengguna.

Baca juga : PLN Kelarin 11.318 Sertifikat Tanah Senilai Lebih Dari Rp 2 T

"Desain menjadi salah satu aspek penting pada HUAWEI MatePad 11. Dimana dengan dukungan fitur-fitur mutakhir akan memberikan pengalaman terbaik dan fleksibilitas bagi pengguna," kata Edy saat acara “Huawei MatePad 11 New Colour Workshop secara virtual, Selasa (5/10).

Menurut dia, perusahaannya selalu berusaha untuk menyediakan beragam pilihan dalam mendukung tampilan canggih dan profesional bagi para pengemar. Oleh karena itu, warna baru ini dikembangkan atas dasar banyaknya permintaan dari konsumen yang menginginkan pilihan warna lain dari yang sebelumnya.

Baca juga : Menpora Minta Pemda Siapkan Rencana Pengelolaan Fasilitas Olahraga Pasca PON

“Versi ini merupakan penyegaran dari lini MatePad 11 yang pertama kali diluncurkan pada Agustus lalu. Versi baru ini diluncurkan untuk memenuhi animo konsumen Indonesia yang sangat tinggi. Hal ini menunjukkan meningkatnya kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap perangkat portabel, terutama saat harus kerja atau sekolah dari rumah,” bebernya.

Dia menjelaskan, untuk mendukung konektifitas yang cepat, versi baru ini juga sudah didukung dengan Wi-Fi 6 yang menawarkan 8- MHz bandwidth dan kecepatan sampai 1.2Gbps. Selain itu, dilengkapi dengan Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G antenna. Bahkan ketika terjadi pergantian frekuensi, desain ini dapat memanfaatkan kinerja antena secara maksimal dan memastikan sinyal Wi-Fi yang stabil.

Baca juga : Mendes Dorong Warga Desa Dapat Vaksin Dosis Kedua

“Untuk mendapatkan tablet ini, konsumen harus bersabar. Karena, tablet yang memiliki fugnsi yang sama dengan PC ini baru akan dipasarkan pada 15 Oktober mendatang dan dibanderol dengan harga Rp8.2 juta. Untuk promosi, konsumen juga berhak mendapatkan keyboard tablet ini senilai Rp1.5 juta secara gratis pada periode pertama penjualan sampai pada tanggal 31 Oktober 2021,” tutup Edy. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.