BREAKING NEWS
 

Kemitraan Codeshare Bersama Emirates

Garuda Perluas Konektivitas Di Timur Tengah, Afrika, Dan Eropa

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Senin, 8 November 2021 17:17 WIB
Maskapai penerbangan Garuda Indonesia (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Berangkat dari komitmen yang sama untuk menghadirkan layanan penerbangan yang aman, sehat dan nyaman melalui penerapan protokol kesehatan yang ketat dan konsisten di seluruh lini operasional, Irfan berharap, kemitraan ini tidak hanya menghadirkan berbagai pilihan destinasi dengan layanan penerbangan terbaik bagi penumpang.

"Semoga, kerja sama ini juga dapat mendorong aktivitas pariwisata dan perdangangan dalam rangka akselerasi program pemulihan ekonomi nasional,” ujar Irfan.

Di lain pihak, Chief Commercial Officer Emirates Adnan Kadzim mengaku senang, dapat menjalin kemitraan codeshare dengan Garuda Indonesia.

Baca juga : Foto Bersama Di KTT G20, Jokowi Di Depan Angela Merkel Dan PM Modi

Menurutnya, kerja sama ini dapat memberikan pelanggan kami akses ke lebih banyak tujuan di Indonesia. Serta konektivitas tanpa batas dan nyaman ke 8 tujuan domestik di Indonesia ke dan dari Dubai. Juga ke dalam jaringan global kami melalui Jakarta, dan 3 tujuan melalui Denpasar.

"Indonesia adalah pasar yang penting bagi Emirates. Kerja sama kami dengan Garuda Indonesia, merupakan bukti komitmen Emirates untuk terus memperkuat jaringan kami dan meningkatkan penawaran kami," katanya.

Melalui jaringan gabungan kedua maskapai yang diperluas, Emirates menawarkan pengalaman yang lebih tanpa kendala kepada penumpang pada saat check-in, pemeriksaan bagasi, dan boarding di setiap langkah perjalanan mereka, hanya dengan satu tiket.

Baca juga : Kebijakan Industri Beroperasi 100 Persen Kerek Ekspor Dan Serap Tenaga Kerja

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Garuda Indonesia. Kami berharap, dapat terus memperkuat kemitraan kami. Sehingga membawa lebih banyak manfaat berharga bagi pelanggan kami, dan pengalaman perjalanannya," tambah Kadzim.

Dalam rangka memperkuat jaringan internasional, hingga Oktober 2021, Garuda Indonesia telah memiliki kerja sama codeshare dengan sedikitnya 24 mitra maskapai di seluruh dunia.

Melalui kerja sama tersebut, para penumpang Garuda Indonesia terhubung ke berbagai pilihan destinasi di seluruh dunia. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense