Sebelumnya
Untuk menggaet segmen pasar teenager atau anak di atas 12 tahun, kata Kerry, KidZania sudah menyiapkan beberapa strategi. Pertama, dengan membawa anak-anak tersebut kembali ke masa ketika mereka bermain di KidZania.
Baca juga : Jelang Akhir Pekan, Rupiah Joss Lagi
Kedua, dengan mengadakan kontes TikTok dan Reels Instagram yang kini tengah digandrungi kawula muda. Kerry menjelaskan, kerja sama dengan BRI bukanlah yang terakhir.
Baca juga : Pelantikan Andika Perkasa Minggu Depan, Jokowi Masih Cari Hari Baik
Sudah ada beberapa brand yang sepakat bekerja sama dengan KidZania, seperti sponsor utama yang akan diumumkan sebentar lagi. Bahkan, untuk tahun depan pun KidZania sudah mencapai kesepakatan dengan beberapa pihak untuk menjadi mitra kerja sama.
Baca juga : Sandiaga Uno Percepat Pembangunan Kereta Gantung Di Kawasan Danau Toba
"Nanti kuartal I tahun 2022 ada dari perusahaan content animasi lalu akan ada dua brand besar lainnya, seperti brand biskuit dan pembersih pakaian. Jadi banyak sekali kolaborasi KidZania yang memang sempat tertunda selama pandemi akhirnya bisa kita lanjutkan tahun ini dan tahun depan," tandasnya. [KPJ]
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.