BREAKING NEWS
 

Kolaborasi TrueID dan Onad Luncurkan Program Talkshow Terbaru

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Selasa, 30 November 2021 21:25 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Aplikasi streaming TrueID luncurkan program talk show terbaru “Check in with Onad”, yang terdiri dari 6 episode di mana Onadio Leonardo akan berbincang dengan 6 tokoh perempuan Indonesia membahas tema seperti perjalanan hidup, percintaan, pekerjaan, dan lainnya. 

Talk show perdana TrueID ini menyuguhkan cerita-cerita menarik dari para tokoh perempuan populer di Indonesia seperti Anindita Hidayat, DJ Yasmin, Denise Chariesta, Millen Cyrus, Tante Atien Simon, dan juga Beby Leonardo, yang merupakan istri dari Onad. 

Baca juga : Kedubes Inggris Luncurkan Program Digital Inklusif

“Check In with Onad” akan rilis 2 episode setiap minggunya di TrueID, aplikasi streaming film dan serial yang bisa di-download di Google Play ataupun dinikmati di www.trueid.id secara gratis tanpa biaya langganan.  ‘

Adsense

’Pokoknya kalian harus download aplikasi TrueID dan nonton Check In with Onad. Di sini, kalian bisa lihat keseruan gue ngobrol dengan wanita-wanita cantik!,” ujar Onad.

Baca juga : Di Tengah Pandemi, JARI Lanjutkan Pembangunan Berkelanjutan

Country Manager TrueID Indonesia, Armando Siahaan mengatakan, Talk show ini adalah bentuk komitmen TrueID dalam terus menghadirkan berbagai macam tipe konten, dan terus menggandeng beragam konten kreator lokal.

“Selain itu, TrueID juga ingin terus mengangkat topik dan tema yang hangat dan relevan, baik itu dalam bentuk drama series maupun talk show.” sambungnya.

Baca juga : Kolaborasi Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Hadirkan Dua Solusi Berbasis Syariah

Dalam menggarap program Talk Show perdana ini, TrueID menggandeng Artotel Play yang merupakan salah satu lini bisnis dari ARTOTEL Group. “Kami tentu saja sangat tertarik untuk program Check in with Onad, dimulai dari keseruan membuat konsep konten ini hingga eksekusi di kamar Artotel. Saya berharap konten original ini dapat diterima masyarakat luas dan bisa menghibur mereka semua,” ungkap CEO Artotel Group, Erastus Radjimin. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense