Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kerjasama Aplikasi Wehelpyou dan OVO Berikan Ragam Potongan Harga

Kamis, 4 November 2021 19:28 WIB
Kerjasama Aplikasi Wehelpyou dan OVO Berikan Ragam Potongan Harga

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada masa pandemi atau PPKM, lonjakan transaksi pada layanan Delivery (pengiriman barang) dan layanan Eat (pesan antar makanan online) pada aplikasi Wehelpyou terus meningkat, beberapa faktor utama, yaitu kecepatan pengantaran, variasi pilihan makanan, dan ketersediaan promosi. Faktor promosi ini yang kemudian dilihat oleh OVO, mitra pembayaran digital yang sudah cukup lama hadir pada aplikasi Wehelpyou.

Founder dan CEO Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno mengatakan, Masa pandemi ini semakin mendekatkan kita ke arah digitalisasi, di mana semua kebutuhan bisa dipenuhi hanya melalui sebuah aplikasi pada smartphone yang kita bawa ke manapun.

Baca juga : Kemasan Baru Greenfield Berikan Pesan Positif

"Melalui aplikasi Wehelpyou, kami ingin merealisasikan, memberikan berbagai pilihan layanan yang menarik untuk membantu banyak orang. Kerjasama Wehelpyou dengan OVO kali ini kami menghadirkan promo potongan harga untuk memberikan variasi kemudahan layanan pesan antar makanan,” tutur Muhamad Noor Sutrisno.

Menurutnya, Ketersediaan promo dari OVO yang dapat digunakan berkali-kali pada Wehelpyou ini juga bertujuan untuk lebih meningkatkan jumlah transaksi. Pengguna bisa merasakan promo tersebut melalui aplikasi Wehelpyou tanpa ketentuan yang rumit. Promo OVO di aplikasi Wehelpyou sebesar Rp 10.000 mulai bisa digunakan dari tanggal 01 - 30 November 2021.

Baca juga : Pertamina Foundation Berdayakan UMKM Perempuan Hadapi Pandemi

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit menambahkan, OVO senang dapat bekerjasama dengan para mitra logistik, khususnya Wehelpyou, karena dapat berperan dalam membantu konsumen memenuhi kebutuhan pengantaran barangnya agar tiba dengan cepat. Hal ini merupakan komitmen kami dalam mewujudkan ekosistem penggunaan yang luas dan beragam bagi pengguna kami, salah satunya adalah bermitra dengan berbagai pihak, termasuk mitra dari industri logistik.

"Karena kami menyadari bahwa salah satu faktor penting yang dicari oleh para konsumen ini adalah kemudahan dalam melakukan transaksi yang cepat, seamless dan terintegrasi. Kemitraan OVO dengan Wehelpyou menjadi salah satu hal dalam menyediakan kemudahan tersebut, khususnya terkait dengan pembayaran yang mudah, aman dan nyaman,” papar Harumi.

Baca juga : Wapres Apresiasi AICIS Promosikan RI Sebagai Pusat Kajian Islam Moderat

Sebagai tambahan, Pengguna bisa langsung mendownload aplikasi Wehelpyou dan gunakan promo OVO dengan kode voucher “OVOHAPPY” dan “PILIHOVO” potongan harga langsung didapatkan setelah ingin melakukan pembayaran. Promo ini menjadi awalan karena kedepan Wehelpyou dan OVO telah sepakat untuk memberikan keuntungan dalam bentuk promo serta kenyamanan saat melakukan pembayaran. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.