BREAKING NEWS
 

Garmin Fenix 7 Dan Epix Rilis Di Indonesia, Segini Harganya

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Kamis, 17 Februari 2022 18:22 WIB
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Smartwatch ini juga dirancang sebagai perangkat yang tangguh dan sudah mengantongi sertifikasi MIL-STD-810. Garmin Fenix 7 sudah melalui uji coba di lingkungan dataran tinggi dengan tekanan rendah, lingkungan dengan temperatur ekstrem, serta sudah tahan banting, hujan, dan debu.

"Kami mengujinya dengan sangat menyeluruh agar Fenix bisa menjadi alat yang paling diandalkan bagi petualang," kata Product Manager Garmin Asia Josh Tai dalam peluncuran Garmin Fenix 7 dan Garmin Epix, Kamis (17/2).

Baca juga : Ini Beda Kualitas Liga Indonesia Vs Uzbekistan

Untuk mendukung penggunanya berolahraga, Garmin Fenix 7 sudah dilengkapi dengan 40 mode olahraga outdoor, termasuk mountaineering, trail running, windsurfing, dan lain-lain.

Dukungan tiga sistem navigasi (GPS, GLONASS, dan Galileo) bisa memberikan pelacakan yang lebih akurat di lingkungan yang menantang. Garmin Fenix 7 series bisa dikontrol dengan layar sentuh dan tombol.

Baca juga : Hari Ini Polda Metro Gelar SIM Keliling Di 2 Lokasi, Cek Di Sini

Khusus untuk Fenix 7X Solar, tersedia fitur flash yang bisa digunakan sebagai sinyal SOS dan meningkatkan visibilitas saat berolahraga di malam hari.

Sederet fitur olahraga yang disematkan antara lain Real-Time Stamina, Up Ahead, Finish Time, dan Pulse Ox. Ada juga fitur pelengkap lainnya seperti sensor ABC (altimeter, barometer, kompas), informasi peta, deteksi kecelakaan, notifikasi cerdas, dan akses ke toko aplikasi Connect IQ.

Baca juga : Airlangga: Pers Bantu Indonesia Selamat Dari Hoaks Pandemi

Fitur Garmin Epix (Gen 2)

Epix (Gen 2), smartwatch seri outdoor pertama Garmin yang mengusung layar AMOLED. Ukuran layarnya sendiri 1,3 inch dan mendukung always-on display. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense