Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Brompton Rilis Dua Seri Anyar Di Indonesia

Kamis, 3 Februari 2022 23:40 WIB
Peluncuran kampanye #KotaBrompton dan perkenalan lini baru Brompton di Indonesia. (Foto: ist)
Peluncuran kampanye #KotaBrompton dan perkenalan lini baru Brompton di Indonesia. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Brompton Indonesia bakal mengeluarkan seri terbarunya di Maret 2022. Brompton juga menyederhanakan penamaan lini produk tahun ini, yakni C Line dan P Line di Indonesia.

C Line dengan desain klasik Brompton merupakan lini produk yang dapat digunakan dari bersepeda santai di kota hingga perjalanan yang lebih jauh. C Line hadir dalam 3 tipe yaitu Urban, Utility, dan Explore,” ujar Country Manager Brompton Bicycle Indonesia Kevin Wijaya secara virtual pada Kamis, (3/2/2022).

Baca juga : Peneliti : Kedaulatan Data Ancam Peluang Ekonomi Indonesia

Sementara P Line Urban yang merupakan transformasi dari Brompton Superlight, menampilkan rangka belakang titanium baru dan komponen yang ringan. Brompton P Line Urban yang dirancang dengan cermat memiliki berat hanya 9,65 kilogram, hampir 2 kilogram lebih ringan dari model Brompton C Line.

“Brompton P Line Urban yang baru adalah lompatan maju dari Superlight: lebih cepat untuk dikendarai, lebih ringan untuk dibawa, dan lebih mudah untuk bergerak di dalam kota. Pengurangan berat yang signifikan dan peningkatan kinerja telah dicapai melalui rangka belakang yang sepenuhnya didesain ulang dan komponen ringan, termasuk gearset 4-speed yang ringkas,” jelasnya lagi.

Baca juga : Zipmex Hadirkan Crypto Bar Pertama di Indonesia

Produk P Line Urban tersedia dengan warna Storm Grey dan Midnight Black dengan harga Rp 49 juta (tanpa rak). P Line Urban akan hadir Maret 2022, namun untuk C Line sudah tersedia dari Januari 2022 di seluruh reseller resmi Brompton di seluruh Indonesia dengan kisaran harga Rp 29,5 juta hingga Rp 33,5 juta.

Selain meluncurkan produk baru, Brompton mengajak masyarakat Indonesia lebih bahagia dengan menggunakan Brompton, yang menjadikannya tidak sekadar alat transportasi, melainkan alat untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Baca juga : Bamsoet Puji Buku Dudung Membongkar Gerakan Intoleransi

“Jadi, setelah melewati berbagai penelitian dan pertimbangan komprehensif, kami mendefinisikan ulang lini produk Brompton. Bagaimana penamaan lini produk ini bisa cocok dengan hidup Anda. Kami berharap ini akan beresonansi dengan komunitas yang berkembang, yang tertarik dengan bersepeda serta akan menjadi dasar untuk pengembangan produk kami di masa depan,” ungkap Chief Executive Officer Brompton Bicycle Ltd. Will Butler-Adams. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.