BREAKING NEWS
 

Sambut Ramadhan dan Hari Raya, Kami. Hadirkan 2 Koleksi Terbarunya

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Jumat, 25 Maret 2022 19:48 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam menyambut Ramadhan dan hari Raya 2022 ini, Kami sebagai salah satu pioneer brand modest fashion di Indonesia menghadirkan 2 koleksi yang dikemas dalam bentuk virtual fashion show, dan cerita pendek yang dikemas dengan narasi tentang persahabatan yang bertajuk Kami. Friendship Trilogy. Hal tersebut menjadi nilai-nilai yang selalu diusung oleh Kami. Persahabatan 3 sosok founders Kami., yakni Istafiana Candarini, Afina Candarini, dan Nadya Karina, yang saling mendukung dan melengkapi satu sama lain memiliki peranan penting dari awal mula keberadaan Kami. sebagai brand modest fashion.

CEO Kami, Istafiana Candarini yang ditemui pada saat Press Conference Raya 2022 Kami. Friendship Trilogy di Hotel Fairmont Jakarta (25/3) menjelaskan tentang arti persahabatan, “Dapat dikatakan salah satu nilai yang membentuk Kami. hingga jadi besar seperti saat ini adalah persahabatan antara saya, Karin, dan Afina. Bagi Kami., makna persahabatan tidak hanya terbatas pada hubungan kasih sayang diantara dua orang, namun kami percaya persahabatan bisa dalam berbagai bentuk yaitu keluarga, pasangan, saudara, teman kerja, bahkan diri kita sendiri.”

Baca juga : Sambut Ramadhan, Toshiba Luncurkan 3 Koleksi Kulkas Terbaru

Terinspirasi dari persahabatan 3 founders, Kami. mengajak semua orang untuk memaknai arti persahabatan dengan lebih luas. “Tahun ini, Kami. menggandeng Titi Kamal dan Mega Iskanti untuk memaknai arti persahabatan dari berbagai sisi,” tambah Irin panggilan akrab Istafiana Candarini.

Adsense

Friendship Trilogy ini dibagi menjadi tiga rangkaian. Yang pertama adalah Chapter 1: The Story of Us yang disampaikan melalui virtual fashion show. Irin menuturkan, Kami. Virtual Fashion Show ini menceritakan tentang bagaimana persahabatan dari 3 founders serta menekankan peran dari ketiganya yang memiliki karakter yang berbeda namun saling melengkapi.

Baca juga : Merdeka Belajar Episode Ke-18 Hadirkan Dana Indonesiana

Sementara itu untuk Friendship Trilogy yang kedua, Chapter 2: A Lifetime Adventure, Kami. berkolaborasi dengan Titi Kamal dengan meluncurkan koleksi Adanna. Irin pun menjelaskan alasan kolaborasi dengan Titi Kamal adalah bagaimana Titi Kamal dan Christian Sugiono dapat menginspirasi dan membuktikan bahwa persahabatan bisa dimaknai dengan perjalanan dengan pasangan yang setia menemani dalam keadaan apapun.

Berkolaborasi dengan Mega Iskanti pada trilogy yang terakhir, Chapter 3: A Place Called Home. “Berbeda dengan kolaborasi Titi Kamal, bagi Mega Iskanti arti persahabatan dilambangkan melalui kehangatannya dengan keluarga. Keluarga adalah rumah dan bukti nyata sebuah persahabatan yang selalu hadir ketika dibutuhkan kapanpun dan dalam kondisi apapun. Kolaborasi Kami. dan Mega Iskanti dituangkan melalui koleksi Caelia,” kata Irin.

Baca juga : Sambut Ramadan, Cookpad Indonesia Hadirkan Fitur Layanan Premium

Pada Raya Collections 2022, Kami. bekerja sama dengan BSI (Bank Syariah Indonesia) dan Fairmont Jakarta membuat berbagai promo menarik. Salah satunya adalah dengan pembelian Adanna dan Caelia Collection dengan transaksi minimal 1 juta menggunakan Qris, kartu debit, kredit dari BSI akan mendapatkan hadiah gratis produk scarf unggulan Kami. Selain itu, Kami. juga berkolaborasi dengan 1945, yang merupakan restoran Halal satu-satu nya di Hotel bintang lima di Jakarta dimana selama Ramadan customer Kami bisa mendapatkan discount 20% untuk menu buka Puasa di 1945 Restaurant, Fairmont Jakarta. tutup Irin. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense